Dampak Terjerat Kasus Narkoba, T.O.P Big Bang Dilarang Tampil di seluruh saluran Telivisi

 T.O.P Big Bang dipastikan tidak dapat tampil di televisi usai terlibat dalam kasus narkoba. Hal ini disampaikan oleh salah seorang perwakilan channel MBC. Pihaknya mengungkap bahwa foto T.O.P akan disamarkan dalam penayangan acara I Live Alone.
"Sesuai perjanjian, kami akan mengedit penampilan T.O.P dalam episode terbaru tayangan kami," ungkapnya dilansir dari Soompi, Jumat (2/6/2017).
"Kehadiran T.O.P dalam episode tersebut hanya berupa foto di sebuah salon, sehingga tak akan berpengaruh besar terhadap tayangan kami," imbuhnya.


Dalam cuplikan episode terbaru I Live Alone, Yoon Hyun Min yang datang sebagai bintang tamu, meminta seorang penata rambut untuk membuat dirinya seperti T.O.P Bigbang. Namun, video tersebut dipastikan akan dihapus dari episode itu.

"Nama T.O.P sama sekali tidak disebut dalam percakapan di studio juga, jadi penghapusan video ini tak akan memiliki imbas yang besar," terangnya.

T.O.P Big Bang saat ini tengah dalam investigasi terkait pemakaian ganja. Rapper Big Bang itu terancam hukuman 1,5 tahun penjara jika semua penyelidikan polisi menyatakan bahwa dirinya pemakai tetap barang haram tersebut.
T.O.P Big Bang sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai seorang petugas kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan

Sumber : showbiz.liputan6.com



Previous
Next Post »