Kapolda: Pelaku Penusukan Incar Leher Anggota Brimob



Anggota Brimob AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful B terluka karena teror penusukan di Masjid Falatehan, Jl Palatehan, Jakarta Selatan. Pelaku yang menggunakan pisau sangkur disebut mengincar leher dua anggota Brimob.

"Tujuannya leher tapi anggota mengelak jadi kenanya di pipi," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di RS Pusat Pertamina, Jaksel.

Penusukan terjadi sekitar pukul 19.40 WIB usai korban menunaikan salat Isya. Pelaku diketahui memang ikut salat berjemaah. 

Usai melakukan penusukan, pelaku melarikan diri ke arah Terminal Blok M. Pelaku sempat mengacungkan sangkur yang dibawa ke arah anggota Brimob lainnya yang sedang bertugas. 
AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA

Pelaku ditembak hingga akhirnya tewas karena mengabaikan tembakan peringatan. 

"Pelaku sementara kita sedang kembangkan, yang jelas 1 orang, yang langsung melakukan penusukan 2 orang yang kami. (Pelaku) meninggal dunia karena memang khawatir melakukan kegiatan yang sama saat sedang dikejar," sambung Iriawan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara ditemukan KTP dari tubuh pelaku termasuk telepon genggam.

"Bukti-bukti lain juga sudah kita ambil sehingga nanti akan melakukan pendalaman dan kita sudah cek alamat yang bersangkutan di mana motornya juga sudah ada," sambung Iriawan. 

Sumber : news.detik.com
Previous
Next Post »