Kuasa Hukum: Mata Setnov Berputar, Kaki Keram, Dada Sesak



Jakarta, CNN Indonesia -- Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan, pandangan kliennya berputar saat membuka mata di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. 

Setnov sempat dirawat di rumah sakit itu usai mengalami kecelakaan pada Kamis malam (16/11). Namun kini dia dipindah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.


"Matanya tidak bisa dibuka karena kalau dibuka berputar," kata Fredrich di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta.



Di samping itu, kata Fredrich, kaki Setnov pun keram, sehingga tidak leluasa untuk digerakkan. Dada Setnov juga sesak dan sulit bernapas sebagaimana mestinya. 

Berdasarkan penuturan Fredrich, alat MRI milik RS Medika Permata Hijau yang seharusnya digunakan untuk perawatan Setnov mengalami kerusakan. Atas dasar itulah Setnov dirujuk ke RSCM. 

Fredrich mengklaim dokter di RS Medika dan RSCM telah berkoordinasi untuk mengatur pemindahan Setnov. "Cedera di kepala enggak bisa ditunda," ucap Fredrich.



Fredrich menyanggah anggapan pemindahan dilakukan atas paksaan KPK. Dia menegaskan, pemindahan dilakukan atas rekomendasi dari dokter Bimanesh Sutarjo yang menangani Setnov sejak tiba di RS Medika kamis malam (16/11). 

Pemindahan dari RS Medika ke RSCM pun dilakukan setelah mendapat persetujuan dari Setnov dan keluarga. Bimanesh turut mendampingi ketua umum Partai Golkar tersebut bersama sejumlah penyidik KPK.

"Tidak ada hubungan sama KPK tapi KPK ikutin. Yang jelas alatnya di sini rusak sehingga mencari rumah sakit lain. Cari RS tipe A, yaitu RSCM," kata Fredrich.


Sumber : www.cnnindonesia.com
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
November 19, 2017 at 10:30 AM ×

hy semuaaaa BINTANG POKER lagi ada promosi nihh yukk gabung dan menagkan royal diamondnya lalu raih hadiah IPHONE X NYA yuk buruan gabung di
B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-RCOM B-I-N-T-A-N-G P-O-K-E-R Adalah Agen Poker terbaik dan terpercaya.

Congrats bro shasha agatha you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar