Militer Arab Hancurkan Rudal yang akan Menyerang Bandara Riyadh


Militer Arab Saudi berhasil menggagalkan serangan rudal balistik yang diduga diluncurkan dari Yaman. Rudal itu dihancurkan di dekat bandara di Kota Riyadh.

Dilansi dari BBC, Minggu (5/11/2017), Pasukan pertahanan udara Saudi mencegah rudal itu dengan sistem pertahanan artileri udara di timur laut ibu kota tersebut.




Sebuah saluran TV di Arab menjelaskan, rudal tersebut ditembakkan ke Bandara Internasional King Khalid. Namun berhasil dicegah sebelum menuju targetnya. 



Sejumlah penumpang dekat bandara juga mendengar ledakan keras di udara. Ledakan itu tidak membuat penerbangan terganggu.

Sedangkan dikutip dari Al Jazeera, rudal balistik itu diduga ditembak oleh para pemberontak dari Yaman. Puing-puing dari rudal tersebut jatuh di wilayah yang tidak berpenghuni dan otoritas bandara mengatakan, tidak ada gangguan pada penerbangan.


Sumber : news.detik.com
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
November 5, 2017 at 1:10 PM ×

Hai semua ada games baru di ARENADOMINO lohh Games SAKONG yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini BONUS ROLLINGAN 0,5 % dan BONUS REFFERAL 20 % untuk anda semua dengan 7 permainan yang tersedia di sini dan juga permainan fair play untuk anda semua so tunggu apa lagi yuk langsung saja bermain bersama kami disini ARENADOMINO tempai bermain POKER yang sangat seru dan dijamin proses paling cepat yukk.. pin bb : D8EBAA7C

Congrats bro Cleo Clovirginia you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar