Ridwan Kamil Pastikan Tak Ada Prostitusi Berkedok Hotel di Bandung




Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memastikan Kota Bandung terbebas dari prostitusi berkedok spa atau hotel. Jika terbukti, maka dirinya tak segan untuk menindak tegas. 

Pria yang akrab disapa Emil itu menegaskan tempat hiburan dan hotel yang ada saat ini sudah sesuai aturan. Namun jika terdapat pelanggaran pihaknya tak segan akan melakukan penindakan.


"Saya sudah beberapa kali menggerebek, lebih dari empat kali. Jadi kalau berbisnis yang baik-baik saja. Kalau bisnisnya macam-macam tinggal diselidiki, sudah saya bubarin. Itu sudah saya lakukan di beberapa tempat," tegas Emil saat berbincang dengan detikcom di Pendopo Kota Bandung, Kamis (2/11/2017) malam. 

Kembali ditanya apakah Kota Bandung terbebas dari tempat prostitusi berkedok spa atau hotel, Emil menegaskan hal itu dapat dipastikan. "Kurang lebih seperti itu," ucapnya. 

Meski begitu Emil memberikan ruang bagi siapa saja yang memiliki informasi adanya penyalahgunaan izin hingga diduga terjadi tindakan prostitusi di suatu tempat. Meski begitu Emil meminta agar informasi tersebut disertai oleh bukti sebagai penguat. 

"Karena susah kalau tidak ada bukti. Karena di Jakarta juga (Alexis) bukan menggerebek dan menutup, tapi tidak memperpanjang izin yang sudah habis," pungkas pria berkacamata itu.


Sumber : news.detik.com
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
November 5, 2017 at 1:00 PM ×

Pagi semua nya hanya di ARENADOMINO dengan BONUS ROLINGAN 0,5 % dan BONUS REFFERAL 20 % ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari bbm D8EBAA7C silahkan ..

Congrats bro Cleo Clovirginia you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar