Sepasang Kekasih Hilang Terseret Ombak Pantai di Kebumen



Sepasang kekasih yang sedang berwisata, terseret ombak saat berenang di Pantai Setro Jenar, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Hingga kini kedua korban belum bisa ditemukan meskipun sudah dilakukan pencarian oleh petugas BPBD Kabupaten Kebumen.


Berdasarkan informasi yang didapat detikcom, pada hari Minggu (5/11/2017) siang datang berwisata di Pantai Setro Jenar. Kedua muda mudi tersebut atas nama Dwi Arif Ismoyo (22) dan Nurul (19) warga Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga. Sebelum hilang ditelan ombak, keduanya sempat ditolong oleh penjaga pantai dengan melemparkan ban dalam, namun tidak berhasil.

"Info yang kami terima dari Sugeng Hariadi, anggota BPBD Kabupaten Kebumen, kedua korban tersebut bernama Dwi Arif Ismoyo (22) dan Nurul (19), warga Desa Babakan, Kabupaten Purbalingga," ungkap Mulwahyono, Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap.



Masih menurut keterangan dari Mulwahyono, kedua korban yang juga sepasang kekasih tersebut tiba di Pantai Setro Jenar bersama 2 rekan lainnya pada pukul 13.45 wib. Setibanya di pantai itu mereka langsung mandi bersama.

"Namun saat berenang tiba-tiba kedua warga Babakan tersebut terseret ombak dan hilang. Diduga keduanya berenang terlalu ke tengah serta berada di area palung sehingga saat terseret ombak langsung hilang," lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, Basarnas Pos SAR Cilacap beserta tim SAR gabungan di wilayah Pantai Selatan Kebumen langsung melakukan operasi pencarian terhadap keduanya, namun hingga Minggu petang korban belum bisa ditemukan. Pencarianpun dihentikn sementara dan akan dilanjutkan pada Senin pagi.

"Pencarian kami hentikan sementara karena cuaca sudah gelap, dan akan kami lanjutkan esok pagi," pungkasnya.


Sumber : news.detik.com
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
November 5, 2017 at 1:12 PM ×

Haii semua yang hobi main POKER yuk silahkan bergabung dengan kami di ARENADOMINO kami menyediakan games poker dengan 7 permainan yang menanti anda semua dengan peluang menang di tangan anda dan pelayanan 24 jam siap melayanin anda semua minimal depo withdraw hanya 20rb saja bos ku moto kami anda menang kami senang yuk buruan bermain bersama kami.. pin bb D8EBAA7C

Congrats bro Cleo Clovirginia you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar