virus klorea

Hai guys, apa kabar nya kalian semua. Berjumpa lagi dengan saya Nindi yang di mana akan selalu menemani hari kalian dengan memberikan informasi informasi mengenai dunia kesehatan dan organ organ tubuh pada manusia. Tidak lupa juga Nindi doa kan di mana pun kalian berada semoga di berikan kesehatan dan kebahagiaan yang panjang ya guys. Pada topik pembahasan pada kita hari ini adalah di mana akan kita bahas mengenai sebuah penyakit yang bisa di alami oleh siapa saja dan di mana saja, yaitu Kolera..

JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Kolera adalah sebuah infeksi bakteri yang dapat menyebabkan seseorang mengalami dehidrasi akibat diare parah dan penularan kolera biasa nya dapat terjadi melalui air yang terkontaminasi dan apabila tidak segera di tangani oleh dokter, Kolera dapat berakibat fatal hanya dalam beberapa jam saja. Kolera biasa nya lebih sering menyerang pada daerah daerah yang padat penduduk yang kotor dan kumuh atau tanpa sanitasi. Dengan perawatan yang cepat dan tepat, Kolera dapat di atasi dengan baik loh guys, dengan perawatan yang murah dan sederhana seperti oralit bisa di gunakan untuk mencegah dehidrasi akibat kolera.

Pada umum nya tidak semua Kolera mengalami gejala sehinga tidak di sadari nya bahwa seseorang telah terinfeksi Vibrio Cholerae atau bakteri Kolera dan dari kebanyakan orang yang terinfeksi kolera hanya 10 persen di antara nya yang menunjukan gejala. Meski cenderung tidak memiliki gejala pada penyakit Kolera, penyakit tersebut bisa menular kepada orang lain melalui tinja yang mengandung bakteri kolera dan mencemari air yang akan di konsumsi oleh sebagian orang. Berikut adalah gejala gejala yang akan terjadi pada penderita Kolera :
- diare akibat Kolera yang bisa muncul secara tiba tiba dan menghilang nya cairan pada tubuh dengan cepat yaitu sekitar 1 liter per jam. Sulit untuk membedakan antara diare akibat kolera namun diare kolera biasa nya akan menyebabkan si penderita memiliki wajah yang terlihat pucat
- seseorang yang terjangkit virus kolera biasa nya akan merasa mual dan muntah selama beberapa jam paa tahap awal ter infeksi
- kram atau sakit pada bagian perut juga dapat di rasakan oleh penderita kolera akibat hilang nya kada sodium, klorida dan potasium akibat diare yang berkepanjangan
- dehidrasi juga dapat terjadi pada penderita kolera dan dapat berbahaya apabila tubuh seseorang telah kehilangan cairan pada tubuh sekitar 10 persen dari total berat tubuh.

Pada saat seseorang sedang mengalami dehidrasi yang di akibat kan oleh kolera, seseorang akan merasakan gejala sebagai berikut :
- mulut akan terasa kering dan pecah pecah
- aritmia atau gangguan irama pada jantung seseorang atau si penderita
- mata cekung
- emosi atau tingkat kestabilan tubuh meningkat
- merasa sering kehausan yang di iringi dengan minum selalu
- tubuh terasa lesu dan lemas
- hipotensi atau tekanan darah rendah
- urin yang keluar hanya sedikit atau bahkan bisa tidak ada
- kulit berubah menjadi kerut dan mengering

Dehidrasi bisa menyebabkan ketidak seimbangan kadar elektrolit atau hilang nya sejumlah besar mineral di dalam darah loh guys yang di mana berfungsi untuk menjaga keseimbangan cairan pada tubuh dan ketidak seimbangan elektrolit bisa di sebabkan menurun nya oksigen dan tekanan darah secara drastis yang di sertai kram pada otot.

Itu lah tadi penjelasan nya mengenai Penyakit Kolera, semoga bermanfaat.. Terima Kasih
Previous
Next Post »