Pemotor di Sukabumi Tertabrak Kereta Perbaikan Rel


Wendi Noviana (34) terkapar setelah sebuah Kereta Multi Tie Tamper (MTT) atau kereta perbaikan rel menabrak dirinya, Sabtu (11/10/2017). Beruntung warga Kelurahan/Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi itu hanya mengalami luka ringan.

Informasi dihimpun, peristiwa itu bermula saat Kereta MTT tengah dalam perjalanan dari Stasiun Kereta Api (KA) Sukabumi menuju Cisaat. Saat melalui perlintasan Jalan Saniin, Benteng tiba-tiba muncul motor matic bernomor polisi F 4123 OB yang dinaiki korban.

Sejumlah warga sempat memperingati korban, namun diduga korban saat itu menggunakan ear phone sehingga teriakan warga tidak terdengar. "Saat itu ada lima kendaraan sudah berhenti, tapi motor dia nyelonong aja melewati lintasan kereta padahal warga sudah teriak-teriak. Lalu brak! dia langsung terpental ketabrak kereta," kata Yanti, warga setempat kepada detikcom di lokasi kejadian.

Tubuh korban terpental ke arah luar rel dalam kondisi badan menelungkup. Warga kemudian mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit. "Lintasan ini memang tidak berpalang pintu, warga secara sukarela sering bergantian menjaga ketika ada kereta lewat," lanjut Yanti.





Dihubungi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Agus Suherman menyebut akibat peristiwa itu korban hanya mengalami luka ringan.

"Pengemudi kendaraan sepeda motor mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RS Kartika Kota Sukabumi untuk dilakukan pengobatan dan kendaraan yang dinaikinya mengalami kerusakan," singkat Agus seraya menjelaskan peristiwa itu kini ditangani Polsisi Khusus Kereta Api 




Sumber : news.detik.com
Previous
Next Post »