PRT di Depok yang Dibunuh Sempat Cekcok dengan Pelaku Soal Utang


Suwandi sempat cekcok Samsiah soal utang. Suwandi yang kalap kemudian membunuh pembantu rumah tangga (PRT) yang juga pacarnya itu. 

"Korban sempat berhubungan badan di kamar korban lantai atas. Setelah itu pelaku dengan korban cekcok mulut karena korban menagih utang kepada pelaku," kata Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan dalam keterangan tertulis, Selasa (7/11/2017).

Suwandi alias Wandi membekap mulut korban menggunakan bajunya. Samsiah sempat berteriak meminta pertolongan. Namun Wandi langsung menusuk korban dengan gunting yang berada di kamar Samsiah.






"Korban menendang lemari terjatuh setelah itu pelaku melihat gunting yang terjatuh dari laci kemudian diambil oleh tersangka dan langsung ditusukkan ke korban sebanyak 2 kali dan mengenai bagian perut bawah lalu pelaku membekap mulut korban sambil menekan leher sampai korban tidak bernapas," terang Herry.



Setelah yakin korban sudah tidak bernyawa, Wandi langsung mengambil dua handphone milik korban. 

"Setelah itu pelaku kabur menggunakan sepeda motor," katanya.

Dalam kasus pembunuhan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni 2 handphone, 1 motor, 1 helm, 1 kaos warna biru, 1 celana jeans dan 1 kaos warna hitam.

Pelaku dijerat Pasal 340 KUHP yakni pembunuhan berencana dan atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.


Sumber : news.detik.com
Previous
Next Post »