Hasil Uang Jajan Ku

Dengan kondisi ku yang saat ini masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Atas dan yang tidak punya pengalaman bekerja apa pun,aku sungguh sangat tergila gila dengan yang nama nya telepon genggam tipe Blackberrry. Telepon gengam ini pun sangat lah canggih dan yang terbaru yang baru meluncur ke pasaran penjual telepon telepon genggam di indonesia. Di karena kan dengan kecanggihan dan tipe telepon genggam yang sangat canggih dan bagus tersebut membuat ku sangat mengingin kan sebuah telepon genggam seperti itu.

Aku yang masih status sebagai pelajar pun hanya bisa gigit jari di karena kan akan sangat sulit untuk ku bisa mempunyai tipe telepon genggam yang seperti itu yang ku dengar dengar harga untuk telepon genggam tersebut berkisar sekitar lima jutaan. Aku yang saat ini hanya mempunyai uang yang baru berkisar sekitar lima ratus ribu pun bingung dan sedih karena tidak bisa membeli sesuatu barang yang sangat ku inginkan,itu pun uang tersebut di dapat dari hasil uang jajan yang di beri kan oleh orang tua ku untuk jajan di sekolah tetapi tidak ku pakai dan ku tabung untuk keperluan ku suatu hari nanti.

Setelah ku pikir pikir harus sampai kapan baru aku bisa mampu membeli telepon genggam tersebut dan yang membuat ku menjadi beban pikiran saja bahwa untuk menabung lima ratus ribu saja aku menabung untuk hampir sekitar 2 bulan,bagaimana untuk bisa menabung sampai 5 jutaan untuk sesuatu barang yang sangat ku inginkan saat ini. Akhirnya ku putus kan untuk memberi tahu kedua orang tua ku bahwa aku sangat ingin beli sebuah telepon genggam baru di karena kan aku yang masih menggunakan tipe telepon genggam yang model lama dan sangat kalah jauh canggih nya dari tipe Blackberry tersebut.

Setelah ku bicarakan dengan kedua orang tua ku ku,orang tua ku pun menjawab bahwa harga nya terlalu mahal dan orang tua ku sangat tidak setuju. Terakhir aku memutuskan untuk menyimpan uang jajan yang di berikan orang tua ku ketika mereka memberikan uang jajan untuk ku. Setelah ku simpan sedikit demi sedikit dengan waktu yang sangat lama yaitu sekitar 8 bulan lama nya akhir nya aku pun sudah mendapat kan uang yang ku inginkan dan sudah mencukupi untuk membeli telepon genggam yang ku inginkan.

Orang tua ku yang cukup terkejut dengan kegigihan ku yang sangat menginginkan telepon genggam tersebut pun bertepuk tangan kepada ku karena mampu mengumpulkan uang sebesar itu dengan sekejap. Setelah aku meminta tolong kedua orang tua ku untuk mengantar kan ku ke toko penjual telepon genggam tersebut orang tua ku pun mengantar kan ku. Setelah sampai di toko nya dan akhir nya aku membeli nya dengan sangat senang aku pun bisa mendapatkan tipe telepon genggam yang ku inginkan.

Setelah pulang dari toko penjual telepon genggam tersebut aku pun langsung pulang bersama orang tua ku yang sudah mau mengantar kan ku membeli telepon genggam yang ku ingin kan. Sesampai nya di rumah aku pun langsung masuk ke kamar ku untuk cepat cepat melihat dan menggunakan telepon genggam yang sudah ku beli dengan hasil uang jajan ku ini. Benar benar sangat memuaskan diri ku dan sangat senang hati ku karena bisa memiliki sesuatu yang ku ingin kan meski pun membutuh kan proses yang menurut ku cukup lama.


Previous
Next Post »