Surat untuk Google

     Nama ku Andi,saat ini usia ku sudah memasuki usia yang sudah tidak muda lagi yaitu sudah 31 tahun. Syukur saja dengan usia ku tersebut,aku sudah memiliki sebuah keluarga kecil di mana aku sudah menikah dan mempunyai seorang anak hasil dari pernikahan ku bersama dengan istri ku yang sudah bersama ku selama 8 tahun.

     Cerita ku kali ini adalah di mana aku akan bercerita tentang sosok seorang anak perempuan yang suka sekali dan bercita cita untuk bekerja bersama sebuah perusahaan besar dunia yaitu perusahaan Google dan anak perempuan tersebut adalah anak ku sendiri yang bernama Chloe.

     Chloe adalah anak satu satu nya di hidup ku yang saat ini usia Chloe sudah sekitar 5 tahun. Ntah dari mana juga datang nya keinginan Chloe yang sempat membuat ku sedikit heran karena nya di mana Chloe selalu bertanya tanya kepada ku tentang seluk beluk Google dan aku pun menjawab yang ku tau saat itu tentang perusahaan sebesar Google.

     Pekerjaan ku adalah seorang salesman yang bergerak di bidang alat listrik dan elektronik sedangkan istri ku adalah seorang ibu rumah tangga yang di mana saat ini kami tinggal di Inggris. Chloe yang saat ini sudah bersekolah di salah satu sekolah anak anak yang ada di inggris pun sangat suka sekali dengan kegiatan yang ada di sekolah nya tersebut. Judi Bola Terpercaya

     Suatu ketika Chloe yang baru saja pulang dari sekolah dan sedang menikmati cemilan kue kering di tangan nya sementara tangan satu nya lagi sedang menulis,membuat ku penasaran dengan apa yang di tulis oleh nya. Aku pun menghampiri Chloe sambil bertanya dengan apa yang sedang di tulis nya di kertas tersebut. Dengan sedikit terkejut dan tersenyum dari ku untuk Chloe,Chloe pun menjawab bahwa dia sedang menulis pesan untuk sebuha perusahaan besar yang dia cita cita kan yaitu Google.

     Aku pun segera minta izin kepada Chloe untuk membaca isi surat yang telah di tulis nya tersebut. Setelah ku baca isi surat tersebut ternyata berisikan bahwa Chloe ingin melamar kerja di perusahaan tersebut di karenakan Chloe mendapat kan kabar bahwa di dalam perusahaan itu terdapat banyak sekali mainan yang hebat dan mutakhir di tambah juga banyak nya tempat bermain anak anak seperti perosotan atau ayunan. Prediksi Bola

     Sontak saja aku terkejut dan sekaligus bangga karena dengan usia anak ku yang saat ini bisa di anggap masih bayi tapi sudah memiliki keinginan untuk bekerja di perusahaan sebesar Google. Demi menyenangkan anak ku ini aku pun berencana untuk mengirimkan surat tersebut ke perusahaan itu agar anak ku senang dan gembira.
 
Mendengar aku akan membawa surat ini ke perusahaan tersebut anak ku pun langsung senang dan memeluk ku sembari mencium ku beberapa kali dan istri ku yang mengetahui hal tersebut pun juga turut gembira melihat tekat anak nya dan surat yang akan aku kirim untuk nya.

     Setelah surat yang ku kirim kan ke perusahaan Google di terima,anak ku pun dengan sabar nya menunggu kiriman balasan dari mereka. Setelah menunggu selama 4 hari datang lah kabar gembira untuk anak ku bahwa anak ku mendapat kan surat balasan dari Google yang di mana isi dari surat tersebut adalah " Terima Kasih Chloe sayang,kami sangat menghargai usaha mu untuk mau bekerja bersama kami di Google,teruskan dan gapai lah setinggi tinggi mungkin mimpi mu dan setelah kamu dewasa nanti maka kami akan dengan senang hati menerima lamaran kerja mu untuk kami ".

     Anak ku beserta diri ku dan istri ku pun sangat senang membaca dan mengetahui bahwa pesan tersebut di tulis kan langsung oleh pendiri Google nya langsung. The End..
Previous
Next Post »