Pengalaman Diving Di Pantai Nusa Lembongan Bali

Hari ini aku akan menceritakan sebuah pengalaman ku bersama dengan teman ku di sebuah tempat wisata yang sangat indah eksotis dan menakjubkan di mana lokasi tersebut ada di pulau dewata Bali tepat nya di pantai Nusa Lembongan Bali yang terkenal dengan keindahan bawah air nya yang sangat menakjubkan dan bersih tersebut. Terdapat berbagai lokasi di pantai tersebut yang menyajikan beberapa keindahan alam bawah air yang berbeda juga,yaitu rencana kami pun menuju kee Blue Corner dan ada lagi beberapa tempat menyelam atau diving lain nya yang akan kami tuju,salah satu nya ada di Pantai Sanur

Tujuan kami yang pertama ada di Blue Corner di mana kami akan menyelam dengan target untuk mencari ikan pari Manta dan pari Mola Mola yang juga di kenal sangat jinak terhadap manusia. Di sini lah petualangan pertama ku diving bersama teman ku yang sangat membuat ku kagum dan kecanduan untuk datang kembali dan diving lg. Setelah kami sampai di lokasi menggunakan kapal yang sudah di sewa oleh teman ku dari pengelola pantai,kami pun segera menuju lokasi untuk segera diving yang di mana kami ada sekitar 4 orang yang masuk untuk diving.

Sungguh luar biasa indah nya pemandangan di dalam laut pantai ini yang di mana mata ku sangat segar melihat pemandangan tersebut di karenakan ada nya ikan ikan yang sangat banyak dan warna warni,yang biasa nya ku lihat di televisi kini ku saksikan dan ku sentuh langsung ikan ikan tersbut dan binatang laut yang ada di sana. Sungguh luar biasa dan sangat senang hati ku melihat keajaiban yang ada di dalam laut selama ini.

Setelah menyelam lebih kurang 20 menit lama nya akhirnya pun kami menemukan ikan pari Manta incaran kami yang di mana akan kami foto dan di jadikan kenang kenangan selama berada di sana. Setelah kami mendapat kan target utama kami yang di mana aku pun sambil menikmati keindahan alam bawah laut pun harus segera naik ke atas permukaan untuk segera pindah lokas dan lokasi kedua kami pun jatuh ke Pantai Sanur yang jarak nya sekitar 10 kilometer jarak yang kami prediksi.

Sesampai nya di sana di mana waktu sudah menunjukan pukul 4 sore di mana di info kan bahwa akan ada nya ombak pada jam 7 malam yang di prediksi alih cuaca yang juga ikut bersama kami. Setelah itu pun kami langsung segera menyelam,hanya saja ternyata di dalam pantai tersebut air laut nya tidak seluas yang ada di pantai Nusa Lembongan dan keindahan alam laut nya juga tidak lah kalah indah dan menarik nya dari pantai Nusa Lembongan.

Judi Bola Terpercaya

Setelah menyelam dengan puas dan senang akhirnya waktu pun sudah menunjukan pukul 6 sore menjelang malam,kami pun segera naik ke permukaan untuk segera balik ke penginapan di karenakan ombak akan datang yang di mana kalau kami tidak pergi dari sana akan membahayakan kami di sana. Setelah kami kembali ke penginapan,kami pun bersiap siap untuk segera menyiapkan foto foto yang sudah kami ambil pada saat berada di dalam laut tadi. Ini lah pengalaman pertama ku bersama teman teman ku dengan diving di pantai bali yang sangat membuat ku untuk pergi dan berkunjung kembali di sini untuk acara menyelam berikut nya..