Balapan Tertunda Karena Babon

     Mungkin ini lah yang di katakan oleh kebanyakan orang bahwa dengan tertawa atau pun tersenyum bisa membuat hidup seseorang itu sedikit terasa lebih baik atau pun bahagia apa bila kita merasakan hal tersebut dalam hidup kita,maka sering lah kita tersenyum atau pun berbagi senyum terhadap orang lain juga. Itu lah yang juga ikut ku rasa kan selama hidup ku di mana aku merasakan sedikit kebahagiaan di mana ku melihat sebuah kejadian yang tragis sekaligus sedikit lucu bagiku.

     Nama ku Willi,biasa teman teman dekat ku memanggil ku dengan nama Will,di sini aku ingin berbagi cerita ku di mana akan aku ceritakan untuk teman teman pembaca. Aku yang mempunyai beberapa teman yang masuk dalam sebuah komunitas sepeda motor kelas motor besar di atas 500cc dengan berbagai merek sepeda motor yang ada di Indonesia saat ini akan menggelar uji coba sepeda motor dan balapan antar kelas 500cc di salah satu sirkuit balapan yang ada di Indonesia yaitu di sirkuit Sentul Bogor pada hari selasa besok.

     Hari di mana telah di tentukan tiba dan aku yang juga turut di undang oleh teman ku ini untuk ikut menonton pertandingan tersebut pun telah tiba di lokasi dan sudah bergabung bersama mereka di tempat duduk penonton ruang VIP. Cuaca yang sangat tidak mendukung di karenakan hujan deras pun mengakibatkan sirkuit balap di sini sedikit tergenang air dan agak berlumpur di bagian samping sirkuit. Play Live Casino

     Jumlah penonton yang ku taksir ada sekitar 200 orang dan pembalap yang ada sekitar 25 orang pembalap pun telah siap untuk ikut menggelar acara balapan tersebut,hanya saja sebelum melakukan balapan team promotor dan juga beberapa pengurus untuk di lakukan nya 2 putaran uji coba untuk salah satu sepeda motor 500cc milik salah seorang pembalap yang di mana ku ketahui bernama Andy atau yang biasa di kenal oleh masyarakat di sana dengan sapaan Babon Black di karenakan kulit nya yang hitam dan ciri khas nya yang apabila memenangkan pertandingan balapan Babon akan naik ke atas motor dengan gaya berdiri.

     Dengan di tunjuk nya si pembalap Babon untuk di lakukan nya uji coba tersebut maka Babon pun telah bersiap siap untuk melakukan uji coba dengan motor kesayangan nya tersebut dalam keadaan yang sangat tidak mendukung yang di mana hujan deras terus mengguyur pada saat itu. Bunyi terompet dan bendera yang berkibar pertanda test uji coba pun sudah di lakukan dan Babon pun langsung memacu sepeda motor nya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Putaran demi putaran dan lintasan lurus di lalui dengan baik oleh nya,tetapi seperti nya nasib buruk sedang di alami oleh Babon.

     Pada putaran berikut nya di mana Babon akan melintasi sebuah jalur dengan tikungan yang sangat tajam yang apabila tidak berhati hati maka pembalap mana pun akan terjatuh. Benar saja pada saat tiba di tikungan tersebut Babon terpeleset dari motor nya dan terbanting dengan sangat keras sampai berguling motor dan Babon tersebut. Sontak saja seluruh penonton terkejut dan berteriak yang di mana tayangan ulang yang mempertontonkan uji coba itu memperlihat kan Babon terjatuh dengan sangat kuat sehingga helm yang di pakai pun terlepas sampai wajah Babon ikut merasakan lumpur dan rumput basah yang berada di luar lintasan.


     Di ketahui pun bahwa untung saja Babon terjatuh di area rumput berlumpur yang apabila terjadi di lintasan aspal maka wajah Babon akan hancur tak berbentuk. Sekilas juga tayangan ulang memperlihat kan masuk nya rumput bercampur lumpur di mulut dan wajah nya Babon yang membuat beberapa orang di sana merasa bersyukur bahwa babon tidak mengalami luka serius dan fatal tetapi ada juga beberapa orang yang ikut menertawakan kejadian tersebut.

     Setelah beberapa saat Babon di tolong tim medis dan penolong di sana,promotor beserta seluruh kru balapan mengatakan untuk menunda balapan sementara sampai hujan reda dan lintasan di nilai cukup aman untuk balapan. The End . . .
Previous
Next Post »