Musibah Alam

Dalam cerita kali ini aku akan menceritakan sebuah bencana atau musibah yang pernah ku dengar dari salah satu rekan kerja ku dulu sekitar 7 tahun yang lalu yang di mana itu yang terkena musibah tersebut adalah salah satu rekan kerja ku juga.

Nama ku Ricky yang bekerja di salah satu bank Eropa yang ada di Indonesia dan bertempatan di kota Medan. Di dalam perusahaan tersebut aku mengenal satu orang lelaki bernama Erick yang di mana Erick adalah senior ku di karenakan dia yang bekerja lebih lama di bank tersebut dan kami adalah satu rekan kerja di bidang yang sama dan di kantor yang sama juga di bank tersebut.

Erick yang ku tau pada hari minggu nanti akan merencanakan untuk pergi ke sebuah pemandian yang ada air terjun dan sungai nya di kota medan bersama teman nya ikut mengajak ku untuk bergabung bersama dan ikut mereka bermain di sana,setelah beberapa kali memikirkan ajakan Erick untuk ikut mereka bersama aku pun segera menyetujui ajakan si Erick untuk ikut mereka pergi hari minggu nanti.

Setelah hari minggu tiba kami pun segera berangkat ke lokasi menggunakan sepeda motor dan jarak yang kami tempuh kami prediksi akan sampai di lokasi sekitar sing hari dan mencapai 3 jam perjalanan lebih kurang. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh akhir nya kami pun telah sampai pada tujuan tersebut. Awal nya keindahan alam yang sangat indah kami rasakan dan kami nikmati pada saat itu,Erick yang tampak sangat menikmati sungai yang tidak tinggi tersebut pun langsung segera berada di lokasi tersebut dan bermain air di sana bersama beberapa teman teman nya dan Erick juga mengajak ku untuk ikut turun dan bergabung bersama mereka bermain air pada saat itu juga.


Aku pun akhir nya turun dan bermain air bersama mereka dan tidak lupa juga kami mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama menggunakan kamera. Selang beberapa waktu kemudian yang ntah mengapa tiba tiba saja aku akan mengambil telepon genggam untuk mengabadikan keindahan alam yang ada di sana dengan kondisi aku sudah tidak di dalam sungai,datang gelombang air besar dari atas air terjun dari kejauhan yang sontak saja membuat ku terkejut beserta erick yang juga berteriak ke teman teman nya untuk segera keluar dari sungai tersebut.

Namun naas teman teman erick tidak sempat menyelamat kan diri dan terseret oleh air gelombang yang datang dengan cepat ke arah mereka,bahkan erick juga hampir saja ikut terseret oleh gelombang air tersebut di karenakan erick yang berusaha menyelamatkan teman teman nya tersebut dengan memegang tangan salah satu teman nya dari atas batu yang tinggi di samping sungai dengan upaya untuk menyelamatkan nya. Sayang takdir tidak bisa di lawan bahwa erick harus merelakan beberapa orang teman baik nya yang tidak bisa Erick dan aku selamat kan.

Eric yang tampak sangat bersedih pun menangis dan berteriak karena takut yang di rasakan sekaligus sedih karena kejadian yang baru saja terjadi dan menimpa kami. Setelah kami semua berkumpul datang saja beberapa orang petugas kepolisian untuk menanyakan kejadian yang baru saja terjadi kepada kami dan segera mencari korba yang baru saja terbawa air gelombang tadi dan teman kami.
Previous
Next Post »