Penyebab Terjadinya Pusing Dan Mata Berkunang Kunang

Hai guys, apa kabarnya kamu pada hari ini.. Berjumpa lagi dengan saya nindi yang di mana akan selalu menemani hari kalian melalui artikel dari blog saya yang sederhana ini dan saya akan memberikan informasi informasi mengenai seputaran dunia kesehatan dan organ organ pada manusia. Tidak lupa juga nindi doakan untuk kalian semua semoga di berikan kesehatan dan kebahagiaan yang panjang ya guys. Pada topik kita pada hari ini adalah di mana kita akan membahas mengenai Penyebab Mata Berkunang Kunang dan Pusing ya guys, berikut penjelasan nya. enjoyed..

Mata berkunang kunang dan di sertai pusing nya kepala pada saat bangun dari tidur atau berdiri pada saat jongkok, bisa di alami oleh sebagian orang dan tidak bisa di anggap hal yang sepele dan di pandang sebelah mata. Meski hal tersebut tidak selama nya di kaitkan dengan dengan ada nya sebuah penyakit serius, namun hal tersebut bisa menjadi sebuah sinyal akan hal atau sebuah patokan untuk segera memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang tubuh kita. Berikut adalah gejala gejala yang di tandai dengan mata berkunang kunang dan di sertai dengan kepala pusing.

1/ Vertigo yang di mana adalah suatu gejala awal nya di tandai dengan mata yang berkunang kunang dan juga di sertai kepala pusing. Pada umum nya Vertigo berhubungan dengan keseimbangan namun dengan gejala tersebut bukan lah suatu penyakit. Seseorang yang mengalami gejala Vertigo biasa nya akan mengalami gejala seperi mual, muntah, mata berkunang kunang dan sedikit kehilangan keseimbangan.
2/ Penurunan kadar Glukosa juga merupakan salah satu gejala yang di tandai dengan mata berkunang kunang yang di sertai pusing.
3/ Kelaparan yang di mana apabila dalam keadaan dalam kondisi kelaparan, juga bisa mengalami kondisi mata berkunang kunang dan juga pusing. Di karena kan pada kondisi saat tubuh merasakan lapar, tubuh membutuhkan energi. Energi yang berkurang di dalam tubuh juga bisa mengalami penurunan glukosa loh guys dan akan mengalami kepala pusing dan juga mata berkunang.
4/ Sebelum seseorang mengalami pingsan, kondisi sebelum nya akan di awali dengan mata berkunang kunang dan kepala pusing nih guys. Di karena kan kurang nya Glukosa pada tubuh.
5/ Tekanan Darah Rendah juga menjadi salah satu faktor di mana akan terjadi nya kepala pusing dan mata berkunang kunang. Ketika seseorang sedang mengalami Tekanan Darah Rendah , Darah tidak mampu mengalir ke seluruh tubuh sehingga tubuh tidak memiliki cukup darah terutama ke bagian otak yang membutuhkan suplai darah yang banyak
6/ Tekanan Darah Tinggi juga menjadi penyebab terjadi nya gangguan pada penglihatan yang menyebabkan pandangan menjadi kunang kunang dan kepala pusing. Di karena kan tekanan darah yang tinggi dapat menyebabkan terjadi nya penyempitan pembuluh darah sehingga terhambat nya darah yang mengalir ke seluruh bagian tubuh terutama pada otak akan menjadi terganggu. Perlu di ketahui bahwa otak yang kekurangan suplai darah akan merasakan dampak kurang nya oksigen dan bisa menyebabkan pandangan pada mata menjadi berkunang kunang
7/ Dehidrasi pada tubuh juga menjadi salah satu penyebab di mana penglihatan pada akan berkurang dan berkunang kunang di sertai kepala pusing di karena kan tubuh membutuhkan cairan pada tubuh untuk menyalurkan oksigen ke suluruh tubuh.


Ya itu lah tadi penjelasan dan informasi seputar Kepala Pusing yang di sertai Mata Berkunang kunang, Semoga bermanfaat dan berguna ya guys. Terima Kasih..
Previous
Next Post »