Memancing Saat Liburan Sekolah

Libur telah tiba.. Libur telah tiba yeahh.. itu lah perasaan ku saat itu,saat di mana ada nya libur panjang antar sekolah karena kami baru saja menyelesaikan jadwal ujian nasional di sekolah dan di berikan libur sekolah selama lebih kurang satu bulan lama nya. Senang rasa nya dan gembira hati ku karena aku akan dapat liburan dan bisa bermain sepuas ya di rumah nanti..

Perkenalkan nama ku Rika usia ku saat ini 12 tahun yang sudah akan menaiki kelas 1 Sekolah Menengah Pertama nanti karena aku baru saja lulus sekolah dasar kelas VI beberapa hari yang lalu. Di sini aku akan menceritakan pengalaman ku selama liburan sekolah bersama kedua orang tua ku dan adik ku. Setelah aku beberapa hari libur sekolah kebetulan saja aku di ajak oleh ayah dan ibu ku untuk ikut pergi liburan bersama berhubung hari minggu untuk ke esokan hari nya dan ayah ku libur bekerja.

Karena ibu ku bingung mau ajak kami pergi ke mana liburan kali ini,ayah ku pun untuk mengusulkan akan membawa kami sekaligus mengusul kan untuk pergi memancing di sebuah kolam ikan khusus untuk memancing dan dapat di bawa pulang juga ikan hasil tangkapan kami atau hasil memancing. Setelah di setujui oleh ibu akhirnya kami pun segera berangkat ke tempat kolam pemancingan di mana yang di sebutkan oleh ayah tadi. Live Casino

Setengah perjalanan tiba-tiba saja ayah yang mengendarai mobil membelok kan mobil nya ke arah sebuah shopping mall terlebih dahulu dengan tujuan sebelum pergi ayah ingin mengajak kami untuk jalan-jalan di mall tersebut karena sudah lama tidak membawa kami ke mall untuk jalan-jalan mau pun berbelanja. Aku dan ibu pun sangat lah senang sekaligus terkejut akan pemikiran ayah ku yang sangat perhatian ke kami,setelah kami masuk ke mall kami pun di ajak ayah untuk masuk ke beberapa tempat perbelanjaan untuk membeli beberapa alat pancing yang ayah ingin kan dan ayah juga menyuruh ku untuk pergi bersama ibu ku untuk pergi membeli ice cream kesukaan ku yang selalu ku beli apabila aku ke mall.

Setelah ayah siap membeli keperluan nya dan kami berjalan-jalan sudah puas dan beberapa jam,kami pun bergerak jalan untuk pergi ke kolam pancing tujuan sesungguh nya kami. Sesampai nya di sana aku dan ayah ibu pun segera mencari tempat atau ruang pancing yang kosong untuk kami tempati,setelah mendapatkan nya kami pun langsung duduk dan datang seorang bapak-bapak yang menawarkan kami beberapa alat pancing untuk kami memancing.

Setelah itu aku dan ayah ku langsung saja memancing ikan yang ada di kolam,tak perlu menunggu lama ayah ku sudah saja mendapat kan 1 ekor ikan besar yang di bilang oleh ayah ku adalah ikan bawal jumbo yang di bilang ayah ku ikan ini berkisar sekitar 2kg an berat nya. Kami pun sangat senang dengan hasil pancingan ayah ku.. Tak berselang lama aku pun juga telah mendapatkan ikan hasil pancingan ku sendiri tetapi lebih kecil ukuran ikan nya dari pada ayah ku,tetapi setelah ku liat dengan seksama ternyata kail pancing ku mengenai daerah dekat mata ikan tersebut dan aku sangat kasihan terhadap ikan nya setelah itu aku meminta ayah ku untuk melepas ikan tersebut karena aku sangat kasihan terhadap ikan tersebut.


Setelah kami selesai memancing kami pun segera pulang dengan hasil pancingan ayah ku yang saat itu ada puluhan ekor kami prediksi dan di rumah pun kami goreng dan di makan. Sungguh liburan yang sangat menyenangkan bersama keluarga ku.. Terima Kasih..
Previous
Next Post »