Acara Manggung Ku Yang Berkesan

Mempunyai fans atau dalam arti mempunyai sosok pengngagum diri kita itu adalah hal yang menyenangkan dan sekaligus membanggakan untuk diri kita sendiri apa lagi fans kita itu banyak di tambah kalau kita itu adalah artis atau seorang public figur dan sangat di cintai penggemar nya,sungguh sangat membanggakan dan menyenangkan.. Ya itu lah yang terjadi pada ku,nama ku Rika umur ku saat ini sekitar 20 tahun dan aku tinggal di kota Semarang.

Pekerjaan dan profesi ku adalah seorang penyanyi pop dan jazz yang biasa selalu manggung dan konser apabila ada acara besar maupun peresmian,terkadang pun aku juga menghadiri acara kecil apabila mendapatkan tawaran menyanyi karena memang aku tidak pernah menolak ataupun untuk memilih-memilih pekerjaan tersebut yang penting pekerjaan ku nyanyi dan manggung itu halal dan menghasilkan juga. Lagian asal mula aku menjadi yang sekarang adalah dari yang kecil terlebih dahulu baru bisa mencapai yang besar seperti saat ini.

Judi Bola Online & Terpercaya

Usaha ku untuk menjadi seperti ini pun tidak lah mudah seperti kelihatan nya,yaitu penuh dengan suka duka dan rintangan nya,mulai dari penolakan aku mau manggung dan tidak ada nya izin atau pun label yang tidak mau menerima kerja sama dengan ku. Tapi lambat laun semua bisa ku lewati dan berjalan dengan mulus sampai saat ini yang di mana aku sudah bisa mempunyai rumah,mobil dan beberapa investasi berkat hasil ku manggung atau pun bernyanyi.

Saat ini pun aku juga sudah mendapatkan jadwal atau pun acara manggung di kota Bandung di beberapa daerah dan tempat di mana di sana akan di adakan nya acara pembukaan sekaligus peresmian pabrik kertas yang sangat besar dan acara nya pun adalah besok jadi aku pun harus segera bersiap-bersiap menyiapkan semua perlengkapan dan rekan satu band ku.

Saat nya tiba pun aku segera berangkat menuju lokasi manggung dan bernyanyi yang di mana tujuan nya adalah ada di kota Bandung. Semua telah siap dan team ku pun telah siap dan persiapan untuk manggung sekitar 10 menit lagi,tak banyak persiapan untuk diri ku sendiri hanya modal make up dan check sound pun telah di siapkan dan aku pun segera naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

Setelah beberapa lagu yang ku nyanyikan telah selesai,aku pun mengambil sesi istirahat selama setengah jam. Tak di sangka berselang tak lama aku istirahat tiba-tiba datang sesosok pria tampan yang selama ini sangat ku dambakan dan ku suka yang aku juga sangat mengidolakan nya dan pria itu pun adalah si Ariel Peterpan yang semua lagu nya sangat ku sukai dan ku dengar selalu.



Setelah aku selesai beristirahat aku pun di duetkan bernyanyi bersama idola ku Ariel yang saat itu kami menyanyikan lagu Mimpi Yang Sempurna bawaan dari lagu Peterpan.. Senang nya hati ku saat aku di duet kan bersama idola ku tersebut. Setelah selesai berduet dan membawakan beberapa lagu bersama Ariel aku pun telah selesai manggung dan acara pun telah selesai dan aku pun langsung mengambil beberapa sesi foto-foto bersama pujaan ku dan idola ku tersebut.

Setelah semua telah selesai aku pun langsung bersiap-siap untuk kembali pulang ke kampung halaman ku di Semarang bersama anggota band ku,alangkah terkejut nya lagi tiba-tiba saja Ariel datang menghampiri ku dan mengajak ku untuk mengobrol. Tak lama mengobrol aku pun di buat terkejut kembali karena aku di ajak oleh Ariel untuk manggung bersama di Jakarta nanti 2 minggu ke depan bersama band nya Ariel Peterpan dan Ariel pun meminta nomor hp ku saat itu apabila jadwal mangung sudah dekat dan akan saling komunikasi.


Sungguh acara manggung yang sangat berkesan untuk ku dan moment yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidup. Terima Kasih..
Previous
Next Post »