Cerita ku di kolam renang

Selamat malam para pembaca setia ku yang selalu ingin meluangkan waktu nya untuk sekedar membaca dan memperhatikan isi dari blog ku yang sederhana ini. Untuk isi dalam blog ku kali ini adalah di mana aku akan bercerita tentang di mana pada saat aku akan pergi berenang bersama teman ku di salah satu kolam renang yang dekat dengan rumah kami. Sebut saja nama ku Erik,aku yang sedang bersama kedua orang teman ku yang bernama Ken dan Riu yang kami memang berencana untuk pergi berenang bersama pada hari ini yang tepat nya pada hari Minggu dan hari libur.

Aku yang bersama dengan kedua orang teman ku yang saat itu pergi ke kolam renang menggunakan sepeda motor pun telah tiba di lokasi tempat kami akan berenang bersama. Hari yang di mana seharus nya sangat ramai di tempat itu dan sudah kami prediksi pun ternyata tidak seperti yang kami pikir kan dan benar di luar dugaan kami semua bahwa tempat di kolam renang tersebut sangat sepi hanya ada kisaran orang 10 orang. Setelah itu kami pun berfikir bahwa memang lebih baik tidak terlalu ramai di dalam kolam renang karena apabila ramai nanti kami kolam akan di penuhi dengan orang orang yang ingin berenang juga dan kolam tersebut menjadi sempit dan tidak menyenang kan untuk kami berenang.

Setelah kami sampai di lokasi tersebut dan kami pun bersiap siap untuk berganti pakaian renang yang sudah kami bawa dari rumah masing masing. Aku yang sudah duluan dan selesai berganti pakaian pun sudah saja masuk duluan ke dalam kolam renang yang sudah di sedia kan. Sesaat sebelum teman teman ku datang tiba tiba saja aku melihat seorang wanita cantik yang dengan mengena kan pakaian renang yang sangat sexy nya ingin masuk ke dalam kolam renang tersebut seorang diri,aku yang tiba tiba saja menjadi salah tingkah pun menjadi tidak tau harus bagaimana di tambah teman ku yang masih di dalam kamar ganti belum keluar.

Setelah wanita cantik tersebut masuk ke dalam kolam renang dan dengan lihai nya dia pun berenang dengan menggunakan bermacam gaya renang yang sangat membuat ku takjub. Wanita tersebut yang ku perkira kan berusia sekitar 19 tahun beberapa kali membuat ku tidak bisa melepas kan pandangan dari wanita tersebut,untung saja keadaan di kolam masih sepi sehingga tidak ada yang melihat ku memandangi wanita tersebut karena aku juga takut di sangka bakal berniat buruk terhadap wanita tersebut padahal aku hanya mengagumi kecantikan dan gaya berenang sang wanita tersebut.

Di saat wanita tersebut yang mau keluar dari kolam renang yang terus saja ku pandangi,setelah wanita itu berjalan tiba tiba saja wanita itu terpeleset dan terjatuh dari pinggir kolam yang di mana kepala nya membentur sudut lantai yang sangat keras dan seketika saja wanita tersebut langsung pingsan dan terjatuh ke dalam air kolam. Aku yang tiba tiba saja terkejut bukan main menjadi bingung melihat kondisi yang ada karena aku pun seperti patung yang tidak bisa berjalan. Setelah merasa sudah bisa bergerak aku yang langsung tanpa aba aba menjerit dengan memanggil petugas kolam renang yang sedang bertugas di luar kolam.

Petugas penjaga yang terkejut pun langsung melihat ke arah ku yang aku panggil untuk menolong wanita yang sudah terjatuh dan terjebur ke dalam kolam sampai tidak sadarkan diri. Setelah petugas penjaga kolam renang sudah datang membantu langsung saja membawa wanita tersebut ke luar kolam untuk di obati. Benar benar membuat ku terkejut,itu lah cerita ku untuk hari ini.
Previous
Next Post »