Mimpi Ku Yang Aneh

Selamat malam untuk para pembaca setia ku yang di mana selalu berbaik hati untuk ingin meluangkan waktu nya sejenak dan membaca isi dari blog ku ini. Pernah kah sobat pembaca sekalian memikir kan sesuatu atau terkadang tidak di pikir kan tetapi sobat pembaca bisa mendapat kan mimpi dari hal hal yang sobat lakukan atau pun tidak pernah lakukan dan bahkan tidak memikir kan nya. Di cerita ku kali ini aku akan berbagi sedikit tentang pengalaman aneh ku yang memang terkadang tidak ku pikir kan atau ku lakukan tetapi bisa masuk ke dalam mimpi ku di saat aku sedang tertidur dan bahkan terkadang di saat aku sedang tertidur aku bisa tiba tiba melaku kan gerakan yang tidak pernah ingin ku lakukan.

Perkenal kan sobat nama ku adalah Andi,usia ku saat ini sekitar 15 tahun yang di mana aku adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama di salah satu sekolah negeri di dekat tempat ku berasal. Di dalam sekolah ku yang di mana dalam 1 kelas itu ada sekitar 40 murid di kelas dengan latar belakang dan asal usul yang berbeda pula beserta agama dan kulit tubuh yang berbeda beda juga. Saat ini di mana hari ini adalah hari di mana aku beserta murid yang lain memasuki kelas baru di karena kan aku dan teman teman ku yang lain nya baru saja naik kelas ke kelas menengah pertama dari kelas 6 sekolah dasar.

Setelah beberapa kali ku perhatikan tidak lah banyak perubahan dari semua murid yang ada di karena kan kebanyakan dari mereka masih teman lama yang baru saja naik kelas dan memang ada beberapa anak murid yang dari pindahan sekolah lain yang telah masuk dan bergabung di dalam sekolah kami dan masuk di kelas kami. Semula semua tampak biasa dan tak ada yang spesial di antara para murid baru yang baru saja masuk dan bergabung di kelas kami tetapi lama kelamaan yang ntah bagaimana tiba tiba saja seorang murid perempuan atau wanita datang memasuki ruang kelas kami dan tiba tiba saja guru kami ingin mengenal kan sosok wanita tersebut kepada kami.

Murid wanita tersebut yang ku lihat memiliki paras yang sangat cantik dan rambut yang terurai indah dan panjang pun mulai mengenal kan diri nya yang di mana nama nya itu bernama Sisi dan berumur sekitar 12 tahun. Sisi yang baru saja pindah dari sekolah yang berada di jakarta memutus kan untuk bersekolah di sekolah kami di karena kan orang tua nya yang akan pindah rumah dan bekerja di tempat kota kami yang berada di kota surabaya dan memutus kan untuk mengajak serta Sisi dan pindah sekolah,kebetulan juga Sisi baru saja lulus sekolah dasar dan sama dengan ku. Sepintas aku memang sedikit mengagumi Sisi tersebut di karena kan sangat jarang ada wanita yang cantik seperti dia di kelas ku.

Setelah pulang sekolah pada siang hari dan setelah menjelang malam yang di mana waktu nya adalah untuk beristirahat dan tidur,aku pun tidur. Ntah bagaimana cara nya dan aku juga tak tahu kenapa,tiba tiba saja aku bermimpi tentang Sisi bahwa aku bermimpi sedang pergi jalan jalan bersama dengan Sisi di sebuah tempat perbelanjaan. aku yang tiba tiba saja terbangun dengan sambil merasa au sedang tersenyum pun menjadi merasa aneh bahwa kenapa aku bisa bermimpi dan mempunyai mimpi seperti itu bersama dengan Sisi yang di mana aku merasa tidak ada memikirkan diri nya sama sekali. Benar benar mimpi yang aneh..
Previous
Next Post »