Ken & Futsal

Selamat malam para pembaca setia ku yang selalu mau membaca dan meluangkan waktu nya untuk ingin mengetahui tentang apa yang aku ceritakan di blog ini dan dengan tanpa mengurangi rasa hormat ku kepada para pembaca ku yang selalu setia menemani ku,di cerita ku kali ini di mana aku akan menceritakan sebuah cerita tentang di mana sebuah tekad dari seorang anak laki laki yang memang sangat menyukai betul dunia persebak bolaan yang di mana ku hampir seluruh club club dari berbagai belahan di dunia dan beserta para pemain nya bisa di hafal kan dengan begitu baik nya dan hampir juga semua pernak pernik tentang sepak bola dia pun memiliki nya.

Sebut saja nama nya Ken,Ken adalah seorang anak yang sangat cerdas untuk anak seusia dia yang ku perkira kan usia nya saat ini sudah sekitar 12 tahun. Ken berasal dari sebuah keluarga yang sederhana yang di mana kedua orang tua bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan yang agak sedikit tidak ku ketahui letak dan nama perusahaan kedua orang tua nya bekerja. Ken juga adalah seorang murid yang sangat pintar dan pandai berbagaul juga bersama teman teman nya yang ada di sekolah juga,terkadang juga ku ketahui ken mampu mendapatkan beberapa kali juara kelas dan beasiswa. Dengan kemampuan dan kepintaran Ken yang saat ini masih duduk di kelas 6 sekolah dasar  pun ternyata tak bisa menyimpan bakat yang ada di dalam diri Ken.

Ken yang bukan hanya pintar pandai bergaul, juara kelas dan selalu mendapat kan beberapa kali beasiswa tersebut memang benar saja memiliki bakat yang tersimpan di dalam diri nya yang baru baru ini sudah di tunjuk kan nya. Bukan di sekolah atau pun bakat di sekolah juga,tetapi bakat nya di luar sekolah yang berhubungan dengan dunia olahraga yang di mana Ken ternyata mempunyai sebuah bakat menjadi seorang atlit sepak bola. Ken yang mempunyai hobi bermain sepak bola ini ternyata bukan lah menyukai permainan sepak bola yang biasa nya di lakukan di lapangan rumput besar tetapi ada di lapangan futsal yang di mana bisa melakukan berbagai macam gaya yang bisa di tunjukan di lapangan.

Ken yang ku ketahui mengikuti pertandingan futsal yang di selenggara kan oleh pemilik lapangan futsal dan sedang mengikuti liga futsal pun cukup membuat ku terkejut di karena kan aku tak menyangka Ken bisa sampai sejauh itu dan bisa ikut mengikuti pertandingan yang seperti itu. Sesaat setelah aku menjumpai Ken yang di mana Ken adalah sepupu ku juga pun mengajak nya untuk berbicara sejenak dan bertanya tanya sudah berapa lama mengikuti dan hobi seperti ini dan aku pun mendapat kan jawaban dari Ken bahwa sudah sekitar 1 tahun mengikuti permainan futsal dan liga yang sedang berjalan pun baru saja di lakukan di karena kan harus mengumpulkan team team futsal lain nya terlebih dahulu untuk di jadi kan lawan.

Setelah selesai mengajak Ken mengobrol dan ber bincang bincang sebentar pun akhir nya Ken sudah akan bermain dalam pertandingan futsal ini. Setelah pluit tanda pertandingan akan di mulai,Ken yang dengan sangat mahir nya dalam mengendalikan bola yang ada di kaki nya tersebut ku lihat sangat bagus sekali permainan Ken. Ntah belajar dari mana cara bermain Ken yang ku lihat cara bermain nya seperti pemain sepak bola terkenal dan mempunyai skil yang sangat baik juga.

Previous
Next Post »