Liburan Ke Pantai

sebentar lagi adalah hari libur ku bersama anak dan istri ku di karenakan kalender merah yang menunjukan hari cuti bersama untuk semua karyawan yang bekerja. Sehari sebelum libur pun aku pun bercerita kepada istri ku untuk mengajak nya untuk pergi berlibur beserta anak kami dan istri ku pun bertanya untuk mau mengajak nya ke mana,aku pun mengusul kan untuk pergi mengajak mereka ke pantai yang ada di kota tempat ku tinggal dengan mengendarai kendaraan pribadi kami. Dengan senang hati istri ku pun menyutujui rencana ku untuk besok kami akan pergi liburan ke pantai.

Setelah aku selesai bekerja dan pulang ke rumah anak dan istri ku pun sudah menunggu ku pulang,bebapa saat kemudian istri ku pun kembali menanyakan rencana yang tadi sempat kami bicarakan dan aku pun mengiyakan rencana ku bahwa memang aku akan membawa anak dan istri ku untuk mengajak mereka pergi jalan jalan ke pantai. Istri ku pun sangat senang sekali dengan sesekali bermanja manja kepada ku dan anak ku juga yang sedang lengket kepada ku dengan sesekali minta di peluk.

Agen Togel Terpercaya

Ke esokan hari nya pun telah tiba di mana istri dan anak ku pun telah bersiap siap untuk berangkat ke pantai bersama ku. Setelah aku dan istri ku telah mempersiapkan semua salah satu nya perlengkapan anak ku yang saat ini baru berusia 2 tahun,aku dan anak istri ku segera masuk ke mobil kami untuk pergi ke tempat tujuan kami.

Perjalanan ke pantai yang ku taksir ada 1 setengah jam perjalanan tersebut pun kami lalui dengan baik yang sesekali anak ku pun sangat riang di dalam mobil kami yang selalu berteriak kecil dan bermain dengan istri ku. Perjalanan kami pun hampir sampai di tujuan yang di mana aku telah melihat istri ku sedang memberikan susu kepada anak ku.

Akhirnya setelah 1 jam lebih perjalanan kami pun telah sampai di pantai tujuan kami dan kami pun segera mencari lokasi untuk parkir mobil dan mencari tempat duduk yang dekat dengan air pantai dan suasana yang bagus, Setelah beberapa waktu mencari lokasi akhir nya kami pun sudah mendapat kan lokasi santai yang kami mau.

Setelah kami duduk sambil menikmati pemandangan dan kesejukan pantai tiba tiba datang saja 1 orang karyawan pantai yang menawarkan menu makanan di sana dan aku dan istri ku pun segera melihat menu tersebut dan memesan makanan yang di mana aku dan anak istri ku pun belum saja makan sewaktu masih di rumah tadi.

Setelah menu makanan yang kami pesan telah datang kami pun langsung menyantap makanan tersebut yang di antara nya ada kepiting saos padang,soup dan beberapa menu lain nya. Anak dan istri ku yang ku lihat sangat menikmati makanan tersebut pun sangat senang melahap nya. Setelah kami selesai makan,aku dan anak istri ku pun mengabadikan moment moment kami sewaktu di pantai dengan berfoto foto bersama dan bermain di pasir pantai nya menggunakan kamera.




Setelah hari mulai agak larut yang di mana jam sudah menunjuk kan jam 5 sore,aku pun mengajak anak istri ku untuk segera pulang di karenakan hari yang sudah akan gelap. Setelah itu kami pun kembali ke mobil untuk bergegas pulang ke rumah kami..
Previous
Next Post »