Acara Ultah Ku

     Menjadi seorang milyarder atau seorang yang kaya raya itu adalah sebuah hal atau karunia dari Tuhan yang sangat luar biasa hebat dalam hidup seseorang dan itu lah yang terjadi kepada ku dalam keluarga besar ku yaitu aku memiliki sosok orang tua yang rendah hati,murah hati dan tidak sombong juga akan kekayaan yang mereka miliki saat ini. Ayah ku yang seorang pengusaha property,sawit dan pengusaha tambang membuat ayah ku di nilai sebagai seorang milyarder yang di segani dan di hormati di kota kami tinggal yang di mana ada di kota Pekanbaru.

     Perkenal kan nama ku Steve aku seorang anak dari seorang pengusaha kaya yang di mana itu adalah ayah ku sendiri. Saat ini aku baru saja tamat sekolah menengah atas yang di mana aku akan melanjut kan sekolah ku di sebuah universitas ternama yang ada di kota pekanbaru. Meski aku berasal dari keluarga yang kaya raya tetapi itu tidak membuat ku menyombongkan diri di karenakan ajaran dari kedua orang tua ku yang mengajarkan ku arti di mana kita tidak boleh menyombongkan diri dengan apa yang kita punya karena semua hanya bersifat sementara.



     Hari ini adalah hari ulang tahun ku yang ke 17 di mana akan ku rayakan di ruma
h ku sendiri dan yang ku undang juga semua adalah teman teman sekelas ku. Semua sudah di atur dengan sedimikian rupa oleh kedua orang tua ku karena memang mereka yang memberikan ide untuk merayakan hari ulang tahun ku di rumah dengan beberapa acara sederhana seperti panggang panggang dan hidangan kecil lain nya serta ada beberapa acara dansa dan live musik yang di adakan oleh beberapa profesional yang di sewa oleh ayah ku.

     Semua berjalan dengan lancar dengan acara yang di adakan oleh kedua orang tua ku untuk anak semata wayang nya,bahkan kedua orang tua juga ikut meramaikan suasana dengan bernyanyi bersama.. Maklum ayah ku adalah seorang yang romantis terhadap ibu ku yang memang dari dulu selama pacaran ayah ku sudah sangat romantis kepada ibu ku tersebut makanya sampai saat ini ayah dan ibu ku sangat mesra dan harmonis,padahal pernikahan kedua orang tua ku sudah berjalan lebih kurang 30 tahun lama nya.

     Selang beberapa lama kemudian muncul lah masalah yang di mana ada beberapa teman kelas ku yang membuat keributan di acara pesta ku dengan menjatuh kan cangkir pesta yang saat itu  teman ku sedang mabuk,padahal di dalam acara ku tersebut kami tidak menyajikan minuman alkohol di sana yang ntah kenapa teman ku bisa mendapat kan alkohol dan bisa sampai mabuk. Langsung saja aku kedua orang tua ku langsung menyuruh pembantu rumah kami untuk segera membersihkan pecahan gelas yang jatuh.

     Setelah itu aku juga segera menyuruh beberapa teman kelas ku untuk membantu membawa teman ku yang mabuk tersebut untuk di bawa pulang di karenakan kondisi teman ku itu sudah sangat mabuk dan parah. Sejenak aku sangat kesal dengan keadaan yang barusan terjadi tadi sampai sampai aku mengatakan dan bercerita kepada ayah ku untuk menghentikan saja acara nya tetapi ayah ku malah tersenyum dan menyuruh ku untuk bersabar dan jangan marah. Akhirnya aku pun bersabar dan mencoba untuk tidak terbawa emosi. Setelah acara nya selesai semua pun telah selesai dan bersih bersih pun telah di lakukan dan aku pun kembali tidur.. Game Judi Bola Online
Previous
Next Post »