Permainan Siska

     Apa yang akan kamu lakukan apabila mengetahui pasangan atau kekasih kamu itu ketahuan berselingkuh atau dengan kata lain mempunyai pria lain di belakang mu yang di cintai nya juga? Ya ini lah yang terjadi pada ku dalam kehidupan cinta ku selama ini,dan ini juga kisah yang akan aku bagikan untuk teman teman pembaca sekalian. Judi Bola Online Terpercaya

     Nama ku Kevin,aku seorang mahasiswa jurusan management di salah satu kampus ternama yang ada di kota jakarta yaitu Universitas Bina Nusantara yang juga dikenal dengan Binus University. Universitas Bina Nusantara adalah salah satu universitas swasta Indonesia yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Universitas ini bernaung di bawah lembaga pendidikan Bina Nusantara. Kampus baru ini berupa gedung 22 lantai dan menerapkan konsep green campus, bangunan yang ramah lingkungan dengan pemakaian fasilitas-fasilitas hemat energi. Kampus seluas 25 ribu meter persegi tersebut didesain oleh arsitek Indonesia, yaitu Budiman. Kampus Alam Sutera memiliki empat program studi utama. Keempatnya adalah computer science, school of design, school business and management, serta information system.

     Karena aku mengambil jurusan management jadi otomatis pelajaran yang akan ku pelajari ke depan nya ya berhubungan dengan management. Di sini lah awal mula aku mengenal seorang sosok wanita yang bernama Siska,Siska adalah seorang wanita cantik dan sexy yang ku tau mengambil jurusan design dari teman sekelas ku. Aku yang baru semester 7 dan Siska yang semester 8 sempat membuat ku menjadi ingin pindah kelas saja agar bisa menjumpai dan melihat wanita cantik tersebut,maklum banyak saja pria pria yang ada di kampus ini yang sangat tergila gila kepada nya. Namun sayang,rumor yang ku dengar bahwa dia sudah memiliki pacar dan kaya juga.

     Suatu hari pada saat aku sedang ingin masuk ke kelas,tanpa sengaja aku menabrak seorang wanita karena aku saat itu sedang bermain gadget. Ternyata yang ku tabral adalah wanita cantik yang ku suka yang bernama siska tersebut,sontak saja aku langsung meminta maaf kepada nya dan dia pun memaafkan ku. ntah setan apa yang merasuki ku tiba tiba saja aku lansung berkenalan dengan nya dan aku pun di tanggapin dengan positif dengan menerima jabatan tangan tanda menerima perkenalan ku dan aku juga meminta nomor handphone siska.

     Sejak saat itu lah perkenalan ku dengan siska yang telah ku jalani beberapa minggu berujung menjadi kami punya hubungan spesial. pada saat itu pun siska sudah menjelaskan kepada ku bahwa dia telah putus dari pacar nya dan akhirnya aku dan siska pun menjalani hubungan yang lebih serius yaitu berpacaran.

     Berjalan baru 2 minggu hubungan yang ku jalani bersama siska,ternyata tak berjalan dengan baik,di karena kan ternyata siska ternyata telah berhasil membohongi ku yang di mana ternyata dia masih berhubungan dengan pacar nya yang sebelum nya dan malah masih sempat pergi jalan bersama. Setelah ku bertanya langsung,akhir nya siska pun dengan santai menjawab ku bahwa hubungan kami hanya sebatas permainan belaka yang di mana Siska hanya mempermainkan perasaan ku.



     Setelah aku mengetahui cara siska tersebut yang dengan mudah nya menyakiti perasaan ku,aku pun segera meninggalkan siska yang saat itu ku ajak berjumpa demi membahas tentang hal ini,Siska pun dengan tanpa rasa bersalah juga pergi dari tempat kami bertemu. Ke esokan hari nya aku saat sedang ingin masuk kelas kampus,aku sudah melihat siska kembali ke pelukan pacar nya yang sebelum nya. The End . . .
Previous
Next Post »