Acara 17 Agustus

Sebentar lagi acara pertengahan di sekolah akan tiba,yaitu acara 17 Agustus yang di mana akan di lakukan nya acara sekolah seperti lomba lompat karung, lomba tarik tambang,lomba sepak bola,lomba basket,lomba menyanyi dan lain-lain. Kelas kami pun menjadi salah satu kelas yang ikut sebagai peserta untuk ikut meramaikan acara perlombaan 17 agustus nanti.

Nama ku Riki,aku kelas 3 smp saat ini,aku bersama teman sekelas ku saat ini sedang akan bersiap - siap untuk perlombaan antar sekolah di mana akan di lakukan dan di laksanakan pada tanggal 17 agustus nanti. Ada di antara kelompok di kelas kami yang memilih ikut pertandingan bola basket ,  tarik tambang dan lain - lain,tetapi aku dan kelompok ku segera memilih untuk ikut dalam pertandingan sepak bola karena memang aku sangat menyukai permainan tersebut dan itu juga adalah hobi ku.

Setelah hari nya tiba,kami pun satu sekolah telah berkumpul semua murid untuk ikut upacara terlebih dahulu di lapangan. Setelah selesai upacara semua murid pun telah bubar dan segera mempersiapkan diri untuk acara dan pertandingan yang akan di gelar pada hari ini juga. Aku bersama kelompok ku pun sedang menunggu giliran untuk pertandingan sepak bola karena panitia melakukan pertandingan lain terlebih dahulu,salah satu nya adalah pertandingan tarik tambang dan bola basket terlebih dahulu.

Berhubung kami belum mulai bertanding aku dan kelompok ku pun menonton pertandingan teman 1 kelas kami yang akan bertanding melawan kelompok kelas lain dengan pertandingan tarik tambang. Setelah panitia meniup pluit tanda pertandingan di mulai aku dan teman-teman lain nya pun langsung berteriak dan mendukung teman kelas kami agar semangat dan bisa memenangkan pertandingan. Pertandingan yang lumayan cukup seru dan menguras stamina juga.

Pada akhirnya kelompok kami akhir nya memenangkan pertandingan dengan keberuntungan kami yang team lawan kelas lain terjatuh dan langsung team kelompok di kelas ku berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Setelah menunggu beberapa saat setelah pertandingan tarik tambang dan bola basket telah selesai,tiba lah giliran team ku yang akan mulai bermain di pertandingan sepak bola. Setelah semua team ku telah bersiap diri dan team lawan juga telah bersiap,panitia dan wasit yang memimpin pertandingan pun telah meniupkan pluit tanda pertandingan akan di mulai dan kami pun langsung bermain.

Setelah bermain dengan permainan yang cukup sengit dan seru dan score menunjukan bahwa kami sedang memimpin pertandingan,bunyi tanda berakhir nya pertandingan pun telah di tiupkan dan kami pun memenangkan pertandigan. Sungguh permainan yang melelahkan dan seru. Akhirnya kami pun selesai bermain dan ber istirahat. Setelah selesai istirahat aku yang pergi melihat permainan lomba makan kerupuk untuk kelas Sekolah Dasar sangat menyenangkan,di mana anak - anak tersebut di wajib kan untuk memakan kerupuk yang di gantung di sebuah tali dengan permainan anak - anak tersebut makan kerupuk tanpa boleh menggunakan tangan. Kebanyakan anak - anak kesulitan memakan kerupuk nya karena sulit tanpa menggunakan tangan untuk memakan kerupuk yang tergantung.



Setelah puas melihat pertandingan lomba makan kerupuk akhir nya aku pun melihat pertandingan lompat karung yang di lakukan oleh teman sekelas ku. Melihat mereka bermain aku pun datang untuk memberikan dukungan dan semangat,setelah mereka bermain cukup sengit dan berlari - lari dengan menggunakan karung tersebut akhirnya pemenang nya pun telah di tentukan yaitu kelompok lawan.
Previous
Next Post »