Mimpi Ku Yang Mengerikan

Selamat malam para pembaca setia ku di mana pun kalian berada saat ini dan terima kasih sudah mau meluang kan waktu nya untuk mau membaca isi dari blog saya kali ini. di cerita saya kali ini adalah di mana saya akan menceritakan tentang sebuah kejadian saya yang aneh di tambah dengan sedikit unsur horor nya dna itu membuat saya masih merasa kan ketakutan sampai saat ini.

Perkenal kan nama saya Riki,usia saya saat ini sekitar 26 tahun yang di mana saat ini saya sudah tamat sekolah dan sudah seharus nya bekerja tetapi di karena kan saya masih belum mendapat kan pekerjaan yang cocok maka saat ini saya sedang menganggur alias belum mempunyai sebuah pekerjaan tetap. Saat ini saya masih tinggal bersama dengan kedua orang tua saya beserta kakak dan adik saya serumah yang di perkira kan ada sekitar 8 orang yang ada di dalam rumah kami dan cukup ramai apa bila semua sudah berkumpul semua. Saya mempunyai 2 kakak kandung dan 3 adik kandung yang di mana saya adalah anak ketiga di antara semua saudara kandung saya.

Seperti kata pepatah dan ke banyakan yang di mana sering saya dengar orang orang bilang bahwa surga di telapak kaki ibu dan kita memang sudah seharus nya untuk harus berbakti kepada ibu kita atau pun kedua orang tua kita tetapi ntah mengapa saya merasa bahwa untuk menjadi seorang sosok anak yang berbakti itu sangat lah sulit dan ada saja halangan dan rintangan nya. Itu lah yang terjadi kepada diri saya sendiri yang di mana pada waktu itu saya yang selalu ingin mencoba untuk berbakti dan mencoba membahagia kan kedua orang tua saya terutama ibu saya saja selalu ada saja halangan dan rintangan nya yang di mana sangat sulit untuk mewujud  kan nya.

Terkadang pada saat saya sudah ingin menunjuk kan rasa berbakti saya kepada ibu saya terutama pun tetap saja yang ada pada akhir nya saya dan ibu saya menjadi bertengkar dan tidak bicara. Terkadang di sana saya merasa sedih dan menjadi tidak berguna sebagai seorang anak yang ingin mencoba untuk menjadi seorang anak yang mau membahagia kan ibu dan bersikap berbakti kepada nya pun terkadang benar benar sulit.  Sekian lama  hal hal seperti ini terus saja terjadi kepada ku sampai sampai aku terkadang sampai tidak berbicara selama hampir satu tahun lama nya dan itu semua di karena kan usaha ku yang gagal untuk ibu ku dan memang pun aku dan ibu ku juga sedikit kurang cocok satu sama lain nya.

Seiring berjalan nya waktu pun kehidupan ku bersama denagan ibu ku yang di kenal memang sering seperti ini terus,terkadang baik baik saja dan terkadang memang aku dan ibu ku sering bertengkar karena hal kecil mau pun hal besar atau pun berselisih paham. Suatu ketika aku yang saat ini sudah memiliki sebuah pasangan atau bisa juga di sebut dengan sebutan sebagai pacar yang di mana sudah ku lalui masa pacaran bersama nya kurang lebih 4 tahun lama nya pun terkadang juga putus nyambung. Aku yang suatu malam pada saat tertidur yang..

Bersambung..
Previous
Next Post »