Mimpi Ku Yang Mengerikan 2

Di mana aku tidur dengan kamar ku yang memang di desain khusus untuk aku tidur seorang diri mengalami sebuah mimpi yang aneh. Aku yang mengalami mimpi aneh tersebut adalah di mana aku bermimpi tentang seorang orang tua yang sudah tidak memiliki tangan dan kaki di tambah dengan darah di seluruh tubuh nya dan kepala orang tua tersebut sudah sedikit botak dan ada darah nya juga,mengatakan kepada ku sambil memegang sebuah pisau yang pada sata itu orang tua tersebut berada di luar kamar ku dengan mengucap kan apa bila kami tidak segera keluar dari rumah ini maka salah satu dari kalian akan celaka dan akan di beri kan tanda.

Aku yang pada saat itu mengalami mimpi  yang seperti itu dan ada unsur horor nya pun menjadi ketakutan dan terbangun tiba tiba yang di mana pada saat aku terbangun itu aku melihat jam yang baru saja menunjukan pukul 2 tengah malam dan semakin membuat ku menjadi sangat ketakutan dan tidak bisa tidur karena nya. Aku yang mencoba tidur pun tidak bisa tidur dan sangat susah sekali tidur,ntah bagaimana cerita nya setiap aku mencoba memejam kan mata ku untuk mencoba tidur aku selalu mengalami mimpi buruk lagi yang di mana mimpi tersebut seperti ada yang terus membayangi diri ku dan bisa membuat tubuh ku merinding.

Hari pertama pada saat aku mengalami mimpi seperti itu pun yang ntah bagaimana aku baru bisa menceritakan hal tersebut kepada orang tua ku terutama kepada ibu ku yang di mana saat itu aku sedang bertengkar dengan ibu ku dan malu untuk menceritakan nya. Aku yang langsung memiliki ide pun langsung menghubungi pacar ku pada ke esokan hari nya dan menceritakan  hal yang terjadi pada ku kemarin malam nya dan sekilas pacar ku sedikit tidak begitu percaya kepada ku. Pada akhir nya aku memberitahu kan kepada pacar ku untuk memberi tahukan hal tentang mimpi ku kemarin malam kepada ibu ku agar ibu ku tau.

Setelah pacar ku memberi tahu kan hal tersebut pun ke esokan hari nya,ibu ku pun terkesan biasa saja tanpa ada hal apa pun untuk di jawab dan itu sedikit membuat ku sedih dan kecewa. Pada hari berikut nya yang di mana aku sudah akan tidur pada saat jam 10 malam,benar saja aku pun mengalami mimpi buruk lagi yang di mana mimpi buruk tersebut adalah yang berhubungan dengan unsur horor nya dan sangat membuat ku ketakutan dan itu terjadi di saat jam 2 tengah malam dan jam 4 subuh. Hari ke hari di mana hal yang sama terus menghantui diri ku dan waktu tidur ku benar benar membuat ku menjadi depresi dan stres apalagi waktu tidur ku menjadi berkurang di karena kan setiap aku akan memejam kan mata pada malam hari,aku bakal dapat mimpi buruk lagi dan itu sangat membuat ku depresi.

Aku yang mengalami insomnia karena mimpi ku tersebut dan hampir setiap hari aku mencoba tidur tetapi tidak bisa karena di hantui di dalam tidur ku dan pada akhir nya aku menjadi tidak berani untuk tidur pada malam hari.. Bersambung..
Previous
Next Post »