Mimpi Ku Yang Mengerikan 3

Ketakutan yang sudah membuat ku depresi pun harus mencoba untuk terus membuka mata sampai pagi hari jam 6 sampai jam 7 pagi terkadang. Hal yang sama pun selalu saja terjadi kepada ku dan itu semua berlangsung selama 1 minggu. Pacar ku yang pada suatu hari datang pada siang hari untuk sekedar menemani ku pun mengalami hal yang serupa saat berada di kamar ku,pacar ku yang sedang tidur mengalami mimpi buruk dan mimpi buruk tersebut pun di berikan oleh orang tua yang pada saat itu masuk ke dalam mimpi ku.

Pacar ku yang saat itu sudah terbangun dari tidur nya pun menceritakan apa yang di mimpi kan nya kepada ku yang di mana mimpi tersebut berisikan kalau orang tua tersebut menyuruh pacar ku untuk segera meninggal kan diri ku. Aku yang sontak saja terkejut dengan jawaban dari pacar ku tersebut pun menjadi bingung kenapa seperti itu mimpi dari pacar ku yang di mana di hantui oleh orang yang ada di mimpi ku.

Kejadian ketiga kali nya pun terjadi pada kakak kedua ku yang di mana itu aku tau dari adik ku yang pada kejadian nya kakak ku yang sedang tertidur tiba tiba saja mendapat kan sebuah mimpi yang di mana datang nya seorang kakek kakek berjenggot putih di samping tempat tidur kakak ku dan mengatakan kepada kakak ku untuk segera keluar dari rumah ini. Kakak ku pun dengan sambil tertidur berjalan keluar kamar nya yang ada di bawah seorang diri dan mencoba untuk membuka pintu depan rumah kami. Sontak saja kakak ku yang tiba tiba saja terbangun dari tidur nya yang di mana pada saat dia terbangun dia sudah ada di depan pintu rumah kami untuk membuka pintu pun terkejut.

Kakak ku yang mengetahui bahwa dia sedang mendapat kan sebuah mimpi yang sangat aneh dan seperti kenyataan tersebut pun segera berlari ke atas lantai 2 rumah kami dan segera bergabung tidur bersama adik dan ibu ku yang kebetulan sedang tidur bersama dengan adik adik ku. Kakak ku pun segera mencerita kan isi dari mimpi nya tersebut kepada ibu ku dan akhir nya ibu ku merasakan kalau ada yang tidak beres dan sedang terjadi di rumah kami dan kembali teringat dengan mimpi ku yang sudah ku coba ceritakan melalui pacar ku ke ibu ku.

Beberapa hari kemudian pun ibu ku yang memiliki seorang teman yang memang bisa melihat hal hal gaib seperti itu pun datang dan berencana untuk menyelidiki apa kah benar ada hal hal seperti itu di rumah kami atau dengan kata lain apakah benar di rumah kami itu ada hantu nya. Setelah teman dari ibu ku yang di mana dia adalah seorang wanita itu pun datang ke rumah kami untuk sekedar melihat lihat dan akan mengusir hantu tersebut dari rumah kami,tetapi apa daya ternyata teman ibu ku tersebut tidak bisa melakukan banyak hal kepada rumah kami yang di mana kata nya sangat banyak sekali penunggu nya atau dengan kata lain banyak hantu nya dan saat ini mereka terganggu terhadap kami di karena kan keluarga kami yang sangat ramai dalam 1 rumah dan cukup berisik.. Bersambung..
Previous
Next Post »