Mimpi Ku Yang Mengerikan (end)


Oleh karena itu penunggu tersebut ingin kami segera meninggalkan rumah tersebut agar tidak menganggu ketenangan hantu hantu yang ada di dalam rumah kami untuk sekian lama nya. Di karena kan tidak ada nya jalan keluar untuk masalah yang ada di rumah kami,ntah bagai mana cara dan cerita nya pada akhir nya ibu ku pergi mencari cara dan bertanya solusi kepada salah seorang yang bisa menangkal hal tersebut dan bisa membuat hantu yang berada di rumah kami untuk  tidak mengganggu kami lagi. Setelah berhasil menemukan orang pintar tersebut  dan ibu ku yang bercerita panjang lebar kepada orang tua tersebut pun akhri nya memberikan solusi atau cara agar kami tidak di ganggu lagi. Cara nya ada lah dengan memberikan makanan untuk di sembahyangi dan di beri kan untuk penunggu yang ada di rumah kami itu.

Setelah ibu ku yang di mana sudah selesai dengan orang pintar tersebut di karena kan sudah mendapat kan solusi nya pun segera meninggalkan tempat tersebut dan kembali pulang. Setelah ibu ku yang pada ke esokan hari nya mulai memberi kan makanan untuk di sembahyangi kepada hantu penunggu yang ada di rumah kami dan berjalan hampir setiap hari kamis atau jumat kliwon,ber angsur angsur aku pun sudah bisa tidur dengan tenang pada malam hari nya dan tidak pernah lagi di hantuin di dalam mimpi atau pun di ganggu pada saat tengah malam dan semenjak itu pun aku tidak insomnia lagi dan sudah bisa tidur dengan tenang.

Aku yang pada saat itu pun dengan memberani kan diri ku untuk berbicara kepada ibu ku dan mencoba mencari tau tentang ada apa sesungguh nya yang ada di rumah kami,ibu ku pun dengan santai mencoba memberi tahu kan hal yang sudah terjadi di rumah kami. Bahwa orang tua yang ada di mimpi ku itu adalah beneran nyata dan memang ada di rumah ini untuk beberapa waktu dan orang tua tersebut dulu nya mengalami sebuah kecelakaan yang membuat nya harus kehilangang kaki dan tangan nya dan berada di sini sudah bertahun tahun dan kenapa dia mengganggu di karena kan kami yang terlalu berisik dan terlalu ramai di dalam 1 rumah ini.

Kemudian pada saat aku mencoba bertanya kembali tentang kenapa hanya aku dan kakak saja yang mendapat kan mimpi tersebut dan di ganggu,ibu ku pun mencoba menjawab.. di karena kan aku dan kakak ku yang selalu saja durhaka kepada ibu ku dan terkadang sering bertengkar,oleh karena itu juga hanya aku dan kakak ku saja yang di ganggu dan mendapat kan mimpi buruk seperti itu hampir setiap hari nya.

Demikian lah cerita ku untuk teman atau sahabat ku yang tercinta yang di mana isi dari cerita ku kali ini lebih panjang dari sebelum nya. Mungkin saat ini kita merasa bahwa dunia kita itu adalah untuk diri kita sendiri dan kita hanya hidup bersama mahkluk yang hidup di dunia ini tetapi harus sobat ketahui bahwa percaya atau tidak hal hal seperti yang pernah saya alami ini lah yang menjadi membuat ku mengerti dan trauma sampai detik ini,kalau kita tidak lah hidup seorang diri dan mereka itu memang nyata. Jadi berbuat baik lah semampu teman teman pembaca sekalian agar kehidupan teman teman sekalian itu lebih baik dan bahagia apalagi kalau sampai mengalami hal yang terjadi sama saya. Terima Kasih.. End.
Previous
Next Post »