Wanita Yang Berhati Malaikat

Selamat malam kepada para pembaca setia ku saat ini dan di mana pun kalian berada saat ini,terima kasih karena sudah ingin meluang kan waktu nya sebentar untuk melihat dan membaca isi dar dalam blog yang sudah saya buat untuk para pembaca hari ini. Semoga para pembaca bisa menikmati isi dari cerita saya yang di mana saya rangkai melalui kata kata yang bisa di terima oleh para pembaca dan semoga juga para pembaca di beri kan kesehatan dan umur yang sangat panjang.

Di cerita saya kali ini di mana akan saya cerita kan mengenai di mana saya masih mengira sudah tidak ada nya orang orang yang memiliki hati yang baik di sertai kepedulian terhadap sesama manusia nya. Perkenal kan nama saya Jimy,di suatu ketika di mana saya sedang bepergian seorang diri yang di mana pada saat itu saya sedang ingin pergi ke suatu tempat perbelanjaan yang menjual buah buahan yang memang akan saya beli di sana untuk saya makan,maklum saya hanya hidup sendirian di kota Jogjakarta ini dan sekarang ini saya adalah seorang perantauan yang di sini saya pun bekerja sebagai seorang karyawan swasta yang berada di kota Jogja.

Di perjalanan saya kali ini yang di mana tujuan saya adalah di sebuah toko buah yang memang sangat jarang sekali saya melihat hal hal yang sangat ganjil dan tersentuh.. Saya melihat seorang orang tua laki laki yang di mana sudah berpakaian sangat lusuh atau sudah compang camping dan kulit di tubuh nya pun sudah kelihatan sangat tidak terawat sekali dan kusam beserta hitam semua di tambah di tubuh nya tersebut di tumbuhi beberapa luka yang sedikit basah dan bernana. Sekilas dalam pikiran ku ini bahwa pasti tidak akan ada seorang pun yang akan berani mendekati kakek tua tersebut apa lagi bila harus berbicara kepada nya.

Namun aku langsung menepis apa yang baru saja terlintas di dalam pikiran ku barusan di karena kan ada seorang wanita yang ku taksir sekitar usia 40 tahunan menghampiri kakek tua tersebut dan sempat berbicara sejenak bersama nya,setelah wanita itu pergi yang tak berselang 10 menit kemudia wanita itu kembali dengan membawa sesuatu yang ada di dalam plastik yang tiba tiba saja di keluar kan beberapa bungkus makanan yang ku taksir itu adalah ber isi kan nasi dan setelah itu wanita itu juga mengeluarkan beberapa botol air minum dan beberapa bungkus makanan ringan. Setelah itu wanita itu sempat membawa pria tua tersebut sambil sedikit menggendong tangan nya ke arah bawah pepohonan yang agak rindang dan sejuk di karena kan kaki pria tua tersebut mengalami pembengkakan dan sulit untuk berjalan normal.

Setelah itu wanita itu pun tampak sedang duduk dan menemani pria tua tersebut sambil ada ku lihat beberapa kali wanita itu mencoba berbicara kepada pria tua tersebut. Tak berselang lama yang di mana ada sekitar 15 menit,wanita itu pun tampak sudah akan pergi dan meninggal kan pria tua tersebut. Aku yang tiba tiba saja ingin menghampiri wanita misterius itu pun segera mengejar nya dan pada saat sudah ku hampiri wanita itu pun aku langsung ingin berbicara kepada nya dan meminta maaf karena sudah membuat nya terkejut karena ku dan mengganggu waktu nya.
Previous
Next Post »