Doa Setya Novanto pada Usia yang Baru


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, genap berusia 62 tahun, Minggu (12/11). Setya Novanto itu mengutarakan doa yang dipanjatkannya untuk perjalanan usia baru.

"Ya, diberi kesehatan, semoga segala persoalan bisa diselesaikan dengan baik-baik saja," kata Setya Novanto di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat


Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPR itu memang tengah tersandung persoalan dari mulai kondisi kesehatan, hingga kasus hukum.



Setelah sempat memulihkan namanya sebagai tersangka korupsi pengadaan KTP elektronik, Setya Novanto kini kembali menyandang status yang sama pasca penetapan kembali oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Doa untuk Novanto juga dipanjatkan dari para elite serta kader partai berlogo pohon beringin itu. 

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, mengatakan bahwa malam tadi bersama dengan beberapa pengurus partainya telah mengadakan doa bersama untuk ulangtahun Setya Novanto. Saat itu Idrus mengaku sebagai pemimpin doa. 




"Jadi acara tadi malam itu hadir beberapa pengurus PG dan keluarga," kata Idrus.



Terkait penetapan Setya Novanto kembali jadi tersangka oleh KPK, Idrus mengklaim pihaknya terutama Setya Novanto bakal menghormati proses hukum yang ada.

"Kami menghormati proses hukum dan Pak Novanto sudah berjanji akan kooperatif mengikuti semuanya," kata Idrus.

Pada Jumat (10/11) lalu, KPK resmi mengumumkan penetapan tersangka Setnov dalam kasus korupsi e-KTP yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Ini merupakan kedua kalinya mantan Ketua Fraksi Golkar ditetapkan tersangka.


Sumber : www.cnnindonesia.com
Previous
Next Post »