Polisi Gerebek Lapak Narkoba dan Tangkap Geng Motor di Jaktim


Satgas Rajawali Polres Metro Jakarta menangkap 3 orang yakni Jajang, Usman dan Andry. Ketiganya ditangkap saat berpesta sabu di sebuah rumah di Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo mengatakan tiga orang itu ditangkap di Jalan Jankes, Cipayung sekitar pukul 02.45 WIB, Minggu (19/11/2017). Penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah lantaran lokasi tersebut kerap kali dijadikan lokasi berkumpul para pemuda hingga larut malam.





"Warga resah melapor dan langsung kita cek, benar saja Tim Rajawali mendapati 3 orang yang tengah memakai narkoba jenis sabu," kata Andry dalam keteranganya.


Dari tangan ketiga pelaku tersebut polisi mengamankan barang bukti satu alat hisap atau bong, aluminium foil, alat suntik, HP dan sabu yang belum diketahui beratnya. Ketiga pelaku langsung dibawa ke Polres Metro Jaktim.



"Beratnya belum diketahui secara rinci ya nanti disampaikan lagi. Tiga pelaku langsung diperiksa di Polres," kata dia.


Selain itu, di saat yang bersamaan polisi juga juga menangkap seseorang diduga anggota geng motor yang membawa bersenjata tajam. Andry mengatakan operasi rutin antisipasi gangguan kamtibmas tersebut menyasar titik-titik rawan tawuran dan aksi geng motor.

"Malam tadi kita juga menangkap anggota geng motor membawa sajam (senjata tajam), mereka hendak tawuran di kawasan Kalimalang. Kegiatan ini upaya kita menjaga situasi keamanan di wilayah Jakarta Timur agar tetap kondusif," ucapnya. 


Sumber : news.detik.com
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
November 19, 2017 at 10:32 AM ×

Hy guys yuk gabung dengan kami di lemon poker di jamin bakal dapetin hadiah menarik setiap harinya yuk gabung di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-RCOM

Congrats bro shasha agatha you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar