Hadiah Peringkat Kelas Dari Orang Tua ku

     Nama ku Sinta,usia ku saat ini sudah 12 tahun aku lahir dari keluarga yang berada dan lumayan kaya karena ayahku adalah seorang direktur di salah satu perusahaan real estate dan perusahaan alat berat beserta pabrik keramik tapi orang tua ku selalu menanamkan cara hidup keserdehanaan di hidup dan keluarga kami dan untuk tidak boleh ber sombong diri terhadap  orang lain.


     Bagi ku ini adalah cerita yang cukup membuat ku bahagia dan senang,jadi aku ber inisiatif untuk membagikan cerita ku ini untuk teman - teman sekalian.. Saat ini aku sudah berumur 12 tahun seperti yang tadi aku ceritakan di awal pembukaan cerita ku dan aku saat ini sudah bersekolah dan duduk di kelas 1 smp di salah satu sekolah ternama di tempat ku berasal.. Aku tinggal bersama ayah , ibu , kakak, dan nenek ku yang adalah ibu dari ayah ku, Aku mempunyai banyak teman di sekolah ku karena aku yang di nilai sangat pintar dalam sekolah dan hampir seluruh mata pelajaran aku selalu mendapatkan peringkat pertama dalam kelas , sehingga tidak heran aku ini banyak teman dan semua menyukai dan menyayangi ku.

     Terkadang juga guru - guru ku selalu memberikan hadiah atas prestasi yang ku capai dan beberapa kali juga aku mendapatkan beasiswa dari sekolah karena semua prestasi ku dalam belajar dan bersekolah. 2 hari lagi adalah hari di mana akan ada pengumuman sekolah untuk mengumumkan juara dan peringkat kelas,saat itu lah adalah hari di mana aku akan mendapatkan hadiah spesial dari keluarga ku  sendiri yaitu dari ayah dan ibu ku , karena mereka telah berjanji untuk apa bila kali ini aku mendapatkan peringkat kelas lagi maka aku akan mendapatkan hadiah dari mereka yaitu kedua orang tua ku.


     Ke esokan hari nya sebelum hari di mana aku mendapatkan pengumuman peringkat kelas , aku sudah tidak sabar lagi untuk segera mendapat kan hadiah itu dan penasaran hadiah apa yang bakal di berikan oleh kedua orang tua ku nantik.. he he he. . Aku pun kembali melanjutkan sekolah ku yang saat ini sedang dalam mata pelajaran bahasa inggris , pelajaran yang sangat aku sukai juga dan aku pun sangat menyukai guru yang mengajari kami tersebut. Karena guru bahasa inggris nya sangat cantik , ramah , dan tidak lah galak kepada semua murid - murid nya. Beliau selalu dengan sabar dan cekatan nya dalam mengajari kami murid - murid nya

     Berselang beberapa waktu kemudian jam pulang pun telah berbunyi dan tanda nya semua murid akan segera di persilahkan pulang dan aku pun langsung segera keluar dari kelas dan segera turun menuruni tangga yang di mana ruangan kelas ku berada di lantai 4 sekolah dan segera aku keluar dari pintu sekolah yang sudah menunggu supir dari ayah ku yang setiap hari nya tugas nya adalah mengantar dan menjemput ku ke sekolah.

     Keesokan hari nya pun telah tiba dan akhirnya pengumuman sekolah telah siap mengumumkan juara peringkat kelas dan akhirnya nama ku lah yang terpanggil menjadi juara kelas dan peringkat 1 dari total 52 murid yang ada di kelas ku. Akhirnya aku segera pulang dan seperti biasa aku pun telah sampai di rumah sambil menunggu sore hari yang di mana ayah dan ibu ku telah pulang kerja. Setelah kedua orang tua ku pulang dan ku tunjukan hasil sekolah ku,kedua orang tua ku pun sangat senang dan gembira,lalu mereka pun membawa ku ke dalam kamar mereka sambil memberikan ku hadiah tersebut dalam bungkusan yang sangat spesial. Setelah itu aku pun langsung segera membuka bingkisan tersebut yang isi nya adalah sebuah handphone paling tercanggih dan terbatas. Senang nya diriku sambil memeluk dan mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua ku.. Terima Kasih.


Previous
Next Post »