Touring Bersama Sahabat

     Hallo teman - teman yang ku cinta dan ku sayangi,perkenalkan nama ku Bram,di sini aku akan menceritakan tentang pengalaman ku bersama teman - teman touring ku yang saat itu merencanakan perjalanan kami ke pulau dewata Bali dengan menggunakan motor sport dan memulai perjalanan kami yang kami mulai dari kota Cilacap.

     Aku bersama ketiga teman ku yang telah lama bersahabat dari waktu kami kecil yaitu pada waktu kami kelas 5 Sd sampai kami tamat sekolah dan setelah lulus kuliah pun kami masih saja bersama - sama,baik itu mau sekedar keluar membeli barang di depan rumah saja kami harus pergi bersama. Maklum kami ini setelah selesai kuliah memang kami berencana untuk menyewa rumah sendiri karena kami sudah seperti keluarga sendiri.

Nama nya Sandy,dia adalah anak tunggal yang sudah di tinggal cerai oleh kedua orang tua nya dan memilih untuk meninggalkan kedua orang tua nya dan hidup mandiri. Ari,keadaan nya juga hampir sama dengan Sandy yang di mana telah di tinggal pergi oleh kedua orang tua nya yang sudah berpisah juga. Dan yang terakhir adalah si culun Romeo,culun dalam arti masih belum punya pacar nih guys.. Romeo adalah salah satu dari teman - teman ku ini yang paling unik karena dia orang nya keturunan dari keluarga kaya namun tidak lah sombong dan baik orang nya , sesekali juga dia pernah mengajak kami untuk ikut bersama dia pergi ke panti asuhan atau panti jompo untuk sekedar memberikan beberapa oaket sembako gitu dan materi berupa uang.

     Setelah sekian lama kami tidak melakukan touring motor karena dulu itu kami sering melakukan touring minimal sebulan tiga kali,akhirnya Romeo membuka suara serta membuka suara dan mengajak aku dan kedua teman ku yang lain nya yaitu si Sandy dan Ari untuk pergi touring ke pulau Dewata Bali. Akhirnya setelah melakukan beberapa pertimbangan kami pun mengiyakan usul dari Romeo dan segera bersiap-siap untuk berangkat ke esokan hari nya berhubung besok nya hari libur yaitu libur Natal dan libur panjang selama 3 hari.

     Setelah hari nya tiba kami pun telah siap berangkat dengan bekal dan peralatan perjalanan kami masing - masing. Aku yang saat itu mengendarai motor Ducati 550cc , Sandy mengendarai Kawasaki 500cc , Ari mengendarai Kawasaki 500cc dan Romeo mengendarai BMW 1000cc. Sungguh menyenangkan..



     Sesampai nya setengah perjalanan kami menuju Bali pada waktu itu sudah menunjukan jam 11 malam dan hal-hal yang tidak kami ingin kan pun terjadi yaitu ban belakang pada motor Kawasaki nya Sandy terjadi kebocoran dan motor Sandy sempat saja oleng-oleng ke kanan dan ke kiri,untung saja dia segera berhenti dan tidak terjadi hal di luar dugaan. setelah kami ikut berhenti dan menghampiri Sandy Romeo langsung  memberikan alat untuk menambal dan memompa ban tubbles milik Sandy,setelah beberapa waktu akhirnya motor Sandy pun bisa berjalan kembali dan kami pun melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan kami.

     Dan akhirnya kami pun telah sampai ke tujuan dan kami pun telah melihat "BALIIIIIIIII" !!!!!!! ha ha ha. Setelah sekian lama perjalanan yang melelahkan dan penuh dengan perjuangan pun akhirnya kami sampai juga dan kami sangat bersyukur karena telah sampai di tempat tujuan dengan selamat. Setelah itu kami pun segera masuk ke hotel tepat di depan pantai Bali yang sudah kami reservasi sebelum kami berangkat. Ini lah cerita ku Bram,mana ceritamu??
Previous
Next Post »