Lomba Memasak Di Master Chef Junior

Pengalaman ku yang tidak akan pernah ku lupakan seumur hidup ku bersama dengan impian terbaik ku yang akan ku bagi kan untuk seluruh orang di dunia ini.

     Impian ku sederhana yaitu hanya ingin "memasak",ya memasak..tapi bukan memasak di dapur rumah sendiri dengan masakan yang ku bisa dan makan sendiri atau bersama dengan keluarga ku,tapi aku ingin memasak untuk dunia yaitu memasak dengan mengikuti sebuah program televisi yang di mana ada juri dan penonton serta hasil masakan ku bisa di cicipi oleh juri atau Chef terkenal yang akan menilai hasil dari masakan kita dan di ketahui oleh seluruh dunia kalau masakan kita enak dan mendapat nilai nya seperti apa.

     Oh iya teman - teman perkenalkan nama ku Abel,seorang gadis belia berusia 13 tahun yang mahir memasak yang tentu saja bukan dari bawaan aku lahir aku sudah bisa pintar memasak tetapi aku memiliki seorang ibu dan ayah yang juga adalah seorang chef tekenal di negara tempat ku berasal dan mereka bekerja bersama juga dalam 1 restoran terkenal yang ada di salah satu hotel terkenal di sini. Jadi bakat dan kepintaran memasak ku ya berasal dari kedua orang tua ku yang selalu suka mengajari ku segala hal terutama dalam hal memasak. Seiring berjalan nya waktu dalam pertumbuhan ku yang mau beranjak dewasa aku pun di ajarkan bagaimana cara memasak oleh kedua orang tua ku dan bagaimana kelak apa bila aku ingin mengikuti jejak seperti kedua orang tua ku maka aku aku akan di ajarkan untuk mendalami cara memasak seperti kedua orang tua dan akan menjadi terkenal juga seperti mereka.



     Kebetulan akan ada nya di adakan acara Master Chef Kids yang akan di adakan di daerah tempat ku tinggal dalam beberapa hari lagi ayah dan ibu ku pun segera mendaftarkan ku ke acara tersebut dengan grandprize uang senilai 200 juta apabila juara pertama atau runner up dapat di capai,tanpa ada pungutan pajak lagi. Akhirnya setelah mendaftar aku pun langsung mulai di ajarkan oleh kedua orang tua ku untuk bagaimana cara menjadi seorang Chef dan bagaimana cara memasak seperti profesional. Setelah belajar beberapa waktu akhirnya aku pun telah berhasil atas segala pelajaran yang akan di pelajari olehku,maklum aku ini adalah anak yang pintar di nilai oleh orang tua ku.

     Tiba juga acara Master Chef Junior yang akan di mulai sekarang dan aku pun langsung memasuki ruang dapur yang di mana ku lihat ada sekitar 10 anak yang mengikuti audisi di acara ini demi hadiah tersebut dan pengalaman masuk televisi,dan ini adalah perlombaan yang di mana langsung menang sekali perlombaan apabila juri telah memilih dan tidak ada lagi perlombaan berikut nya. Waktu pun telah berbunyi tanda lomba memasak telah di mulai,menu kali ini adalah Cold Desert yang menggabungkan antara buah-buahan dan sayur-sayuran yang berupa seperti salad tetapi bukan salad dan kami di tuntut untuk lebih kreatif membuat nya dan lezat yang pasti. Play Live Casino and Get Your Bonus


     Setelah mengambil beberapa bahan untuk memasak aku pun langsung kembali dari ruang bahan yang ada di samping dapur perlombaan dan aku pun segera langsung memasak,setelah siap mengola masakan aku juga segera mengolah bahan yang sudah dingin untuk di rangkai dan di sajikan. setelah waktu hampir habis aku pun langsung sudah siap menyiapkan desert ku dan aku pula adalah peserta pertama yang duluan siap menyiapkan desert tersebut,sampai juri pun terlihat shock dan terpukau karena kecepatan ku. Setelah waktu habis,kami pun di arahkan untuk mengantarkan desert kami ike depan juri untuk di coba rasa dan kelezatan nya.

     Pada saat tiba giliran ku mengantarkan hidangan ku juri langsung mencoba dan memberi ku banyak pujian yang membuat aku dan kedua orang tua ku yang ikut menonton di dalam tersenyum dan serasa bahagia mendengar nya. Akhirnya pada saat nya tiba dan pengumuman pemenang aku pun langsung di nyatakan sebagai runner up dan pemenang utama. Benar-benar sebuah pengalaman dan kebahagiaan yang sangat membanggakan aku dan kedua orang tua ku melihat hasil dari anak nya yang telah menjadi runner up dan juara pertama dalam acara hebat seperti ini. Terima kasih..



Previous
Next Post »