Bencana Di Sekolah Ku

Selamat pagi untuk teman teman pembaca sekalian,bagaimana kabar nya hari ini? Hari ini aku akan menceritakan kejadian yang cukup membuat ku terkejut dan tidak menyangka akan apa yang aku lihat,di karena kan kejadian hal tersebut adalah suatu kejadian yang lumayan membuat ku menjadi sedikit takut.

Hari ini adalah hari yang cukup istimewa untuk sekolah ku,di karena kan hari ini adalah tanggal 17 agustus yang di mana akan di adakan nya acara acara khusus seperti lomba atau pertandingan yang akan di selenggara kan di sekolah ku atau pun di sekolah sekolah lain nya juga. Seperti biasa acara tahunan seperti ini memang akan selalu di lakukan di setiap sekolah di karena kan itu adalah tanggal spesial khusus di negara ku yaitu di negara indonesia yang di mana tanggal tersebut adalah hari kemerdekaan bangsa indonesia.

Tetap yang akan ku cerita kan kali ini adalah bukan tentang acara 17 agustus an nya melain kan sebuah bencana yang di mana bencana tersebut terjadi di sekolah kami saat itu saat kami sedang akan melaku kan acara 17 agustus an yang ada di sekolah kami. Saat berlangsung nya acara kami yang di mana memang setiap tahun nya pihak sekolah kami selalu mengundang murid dari sekolah lain untuk ikut bergabung bersama sekolah kami dalam melakukan kegiatan atau perlombaan yang pihak sekolah kami lakukan atau laksanakan.

Tahun tahun sebelum nya acara seperti ini memang selalu membawa kesenangan dan kebanggaan tersendiri bagi sekolah kami di karena kan harapan dan reputasi yang besar apabila pihak sekolah kami memenangkan perlombaan  atau pertandingan yang di selenggarakan di sekolah kami,tetapi acara kali ini seperti nya sedang tidak berpihak kepada kami dan malah menjadi sebuah bencana untuk sekolah kami.

Murid dari sekolah lain yang di undang oleh pihak sekolah kami yang telah datang dan berada di sekolah kami ntah bagaimana cerita nya tiba tiba saja terjadi adu mulut dengan salah satu murid di sekolah kami dan kemudian mereka terlibat pertengkaran dan benar saja terjadi perkelahian yang tidak di ingin kan dan sontak saja membuat semua seluruh murid yang sedang melakukan perlombaan dan pertandingan di yang di selenggarakan d sekolah kami pun sempat menjadi heboh lantaran ada nya perkelahian yang sedang terjadi di sekolah kami.


Setelah ada nya perkelahian yang sempat mengheboh kan tersebut langsung saja guru beserta murid murid yang lain nya melerai perkelahian yang sedang terjadi antara murid sekolah lain dan murid yang  ada di sekolah kami. Guru yang membantu ikut melerai pun tidak sanggup mengatasi kejadian perkelahian tersebut sampai sampai bahkan ada salah satu guru dan murid yang terlihat ikut terluka di karena kan ingin memisah kan atau melerai perkelahian di antara para murid.

Setelah salah satu murid yang telah memanggil pihak keamanan sekolah yang sedang berjaga jaga di luar dan sudah masuk,akhir nya bisa mengendalikan suasana ricuh tersebut. Sekilas sekolah ini seperti sebuah tawuran antar pelajar yang seperti pernah ku lihat di beberapa berita televisi dan terlihat sangat mengerikan. Setelah semua sudah terkendali,tiba tiba saja pihak dari sekolah kami yang di mana kepala sekolah tiba tiba saja memutuskan untuk memulangkan pihak murid tersebut dari sekolah lain itu dan berjanji akan memproses kejadian yang baru saja terjadi tersebut melalui pihak kepolisian dan akan di proses secara hukum.

Demikian lah cerita ku yang cukup membuat ku takut pada saat akan melakukan kegiatan sekolah dan acara di sekolah.
Previous
Next Post »