Hasil Uang Jajan Ku 3

Aku yang sudah berhenti menangis di karena kan jawaban ayah ku yang membuat ku tenang dan mengatakan bisa memperbaiki telepon genggam ku yang sudah rusak. Setelah beberapa saat kemudian aku pun segera pergi ke lantai 2 kamar ku yang di mana aku akan ganti pakaian dan segera ber istirahat karena baru saja pulang sekolah.

Ke esokan hari nya di mana hari nya bertepatan dengan hari libur atau hari minggu,ayah ku yang bangun pagi pagi sudah ingin bersiap siap untuk berangkat pergi ke suatu tempat yang aku dan ibu ku melihat nya ketika kami sedang akan sarapan di meja makan. Ibuku yang langsung melihat ayah ku pun segera memanggil ayah ku untuk ikut sarapan terlebih dahulu sebelum pergi.

Ayah ku yang datang untuk ikut sarapan bersama kami pun duduk dan sarapan yang di mana ibu dan aku langsung bertanya kepada ayah ku mau ke mana pagi ini,ayah ku langsung menjawab mau pergi ke sebuah mall yang ada service blackberry. Aku langsung terkejut dan senang nya bahwa ayah ku dengan cepat sudah mau membawa telepon genggam milik ku untuk di perbaiki.

Setelah selesai sarapan ayah ku segera pamitan untuk pergi memperbaiki telepon genggam milik ku. Setelah sore hari nya telah tiba ayah ku pun telah pulang hanya saja aku tidak melihat ada nya telepon genggam milik ku di tangan ayah ku. Setelah ku bertanya kepada ayah ku tentang telepon genggam milik ku,ayah ku pun menjawab bahwa telepon genggam milik ku di tinggal di toko Blackerry dan akan di perbaiki hanya saja membutuhkan waktu sekitar 1 minggu lama nya.

Aku yang mendengar itu pun langsung lemas dan tidak bersemangat karena waktu nya yang cukup lama bagiku. Ayah ku yang langsung membujuk ku untuk tetap tenang dan sabar pun cukup membuat ku lega dan tenang. Setelah beberapa hari kemudian yang telah sampai hari di mana telepon genggam ku telah selesai di perbaiki,ayah ku segera pergi untuk mengambil telepon genggam ku yang telah selesai di service dan di perbaiki.

Setelah ayah ku yang sudah pulang dari pergi mengambil telepon genggam blackberry milik ku pun,aku langsung segera menghampiri nya untuk bertanya bagaimana kondisi telepon genggam milik ku. Setelah ayah ku memperlihat kan sesuatu yang di mana itu terlihat seperti sebuah benda yang mirip sekali dengan telepon genggam milik ku,Aku yang langsung segera menghampiri ayah ku pun langsung bertanya kepada ayah ku bagaimana hasil nya tentang telepon genggam milik ku,ayah ku langsung menunjukkan hasil nya bahwa telepon genggam blackberry milik ku pun sudah di perbaiki dan sudah bisa di gunakan kembali.


Alangkah senang nya diri ku pada sata itu di mana telepon genggam milik ku akhir nya sudah bisa di gunakan kembali,dan setelah itu ayah ku pun berpesan untuk ke depan nya harus bisa menjaga barang milik sendiri dan jangan lagi untuk membawa telepon genggam milik ku untuk ku bawa ke sekolah karena selain nanti tidak bisa fokus belajar di sekolah pun akan memberikan dampak bahwa kemungkinan untuk teman ingin lihat dan meminjam lagi pun ada sehingga jangan sampai kejadian terjatuh nya telepon genggam milik ku untuk kedua kali nya lagi pun tidak akan terulang kembali.
Previous
Next Post »