Sekolah Baru Ku Di Bandung

Bersekolah adalah hampir menjadi semua impian anak anak dan impian setiap orang yang sangat ingin bersekolah dan di cerita ku kali ini adalah di mana aku akan menceritakan sebuah pengalaman ku saat aku akan mulai bersekolah di sebuah sekolah nasional yang berada di Indonesia yang di mana saat itu aku akan sekolah dengan masuk di kelas 1 menengah atas.

Nama ku Deni,aku yang baru saja tamat sekolah di tingkat menengah pertama di salah satu sekolah perguruan yang ada di Indonesia pun memutus kan untuk pindah ke sekolah lain yang lebih baik dalam bidang dan mata pelajaran nya yang di mana itu di anggap adalah yang terbaik untuk kedua orang tua ku yang di mana nama sekolah nya adalah SMA PASUNDAN 2 BANDUNG.

SMA Pasundan 2 Bandung merupakan salah satu sekolah swasta yang banyak diminati di Bandung,sekolah ini diberi kepercayaan oleh Badan Akreditasi Sekolah dengan diberikannya status Terakreditasi Peringkat A berturut-turut selama 3 periode. SMA Pasundan 2 Bandung bahkan menyediakan kelas unggulan yang dipersiapakan untuk lolos Perguruan Tinggi Negeri tanpa tes, dan saat ini sedang dipersiapkan menuju sekolah mandiri. Lokasi SMA Pasundan 2 Bandung itu sendiri beralamat di Jln. Cihampelas No. 167, Coblong, Bandung.



Saat hari pertama di mana aku sudah mulai memasuki ruangan kelas dan sudah di sambut oleh guru guru yang sudah menunggu ku di kelas di sertai murid murid lain nya yang tiba tiba saja menyambut ku dengan kata Selamat Datang di sekolah dan kelas kami. Aku yang sontak saja terkejut dengan cara pihak guru beserta murid murid di kelas menyambut ku pun sangat membuat ku tersanjung dan gembira.

Dalam hati ku saja aku sudah bisa merasa kan kenyamanan dan kehangatan yang sangat luar biasa di kelas ini dengan sambutan yang sudah sangat cukup membuat ku merasa hebat. Dengan keramahan yang di tunjukan di kelas ini membuat ku bakal berfikir bahwa aku pasti akan sangat betah untuk berada di sekolah ini terutama di kelas ini yang menurut ku sangat spesial dan sangat sangat jarang menemukan kehangatan yang seperti ini di dalam sekolah mana pun.

Ibu ku yang saat itu yang memang sengaja menemani ku sampai di kelas karena ingin melihat kondisi dalam kelas pun ikut merasakan sambutan yang sangat hangat dari guru dan murid murid. Setelah aku di tinggal pergi oleh ibu ku,aku pun langsung di persilahkan untuk duduk bersama dengan murid yang lain nya.

Setelah melewati sehari bersama murid yang lain dan sudah waktu nya pulang,aku pun segera pulang yang di mana sudah di jemput oleh ibu ku yang telah menanti di depan pintu gerbang sekolah. Selama di perjalanan di dalam mobil ibu ku pun bertanya kepada ku tentang kondisi sekolah dan teman di sekolah atau pun di kelas,aku pun langsung menjawab mereka sangat bersahabat dan di dalam kelas selama sekolah aku selalu di bantu oleh murid yang lain nya.

Murid murid di dalam kelas pun tidak lah sombong dan kasar,di karena kan mereka semua sangat terpelajar dan berasal dari berbagai kalangan yang di mana komunikasi,kekeluargaan dan pelajaran di sekolah atau pun di rumah sangat mereka ke depan kan dan tanam kan dalam hidup mereka.
Previous
Next Post »