Gejala Influenza

hallo guys selamat malam dan apa kabar nya nih guys..bertemu lagi dengan saya Nindy, semoga selalu di beri kan kesehatan dan kebahagiaan yang panjang selalu ya guys. Di cerita saya kali ini akan saya cerita kan melalui tulisan saya ini ya guys di mana cerita saya kali ini adalah tentang sebuah penyakit atau dengan kata lain sakit yang di anggap ringan tetapi ternyata cukup berbahaya dan tidak boleh di anggap sepele atau di pandang dengan sebelah mata ya guys dan di mana Topik saya kali ini adalah tentang sebuah penyakit yang di nama kan dengan Influenza seperti yang sudah kita bahas sebelum nya nih guys yang di mana masih ada hubungan nya dengan Virus Influenza atau Flu. Di cerita hari ini kita akan membahas tentang gejala gejala dari Flu itu tadi ya guys..

Seperti yang sudah kita bahas di mana cara penularan virus dari Flu itu sendiri sangat mudah sekali menjangkit atau menyerang tubuh seseorang yang apalagi kondisi tubuh seseorang itu sedang tidak sehat,melalui udara atau sentuhan secara tidak langsung pun bisa menular dan sangat gampang sekali terjangkit virus dari Flu itu sendiri, maka di saran kan untuk menjaga kebersihan diri kita sendiri dan dan kebersihan lingkungan kita ya guys. Terutama untuk anak anak atau pun orang dewasa,wajib lah selalu membersih kan tangan nya sebelum makan guys,karena tangan adalah penggerak kedua manusia yang di perintah oleh otak untuk menyentuh atau bersentuhan dengan sesuatu objek atau pun benda yang tingkat tertular nya sebuah virus sangat tinggi guys.


Nah berikut adalah gejala gejala yang akan di timbulkan apabila seseorang sudah terserang virus Influenza :
1/ Akan merasakan naik nya suhu tubuh sekitar 38-39 derajat celcius
2/ Tubuh akan merasakan pegal pegal yang membuat tubuh seseorang tidak nyaman
3/ Sakit pada kepala atau pusing yang sangat mengganggu
4/ Hidung tersumbat dan mulai mengeluarkan lendir pada hidung atau yang biasa di nama kan ingus
5/ Kelelahan pada tubuh
6/ Bersin bersin beberapa kali
7/ Nafsu makan juga akan berkurang
8/ Batuk dan di sertai tenggorokan kering
9/ Badan juga mengalami lesu, lemah dan berkurang nya gairah
10/ Badan akan terasa seperti menggigil atau kedinginan

Nah itu tadi adalah beberapa reaksi atau gejala gejala yang akan di timbulkan pada tubuh seseorang apabila sudah terserang virus dari Influenza / Flu itu tadi ya guys. Penyakit dari pada Influenza itu sendiri sebenarnya tidak perlu di tangani oleh dokter guys di karena kan flu bisa di katakan adalah suatu jenis virus atau penyakit yang mudah di sembuh kan dengan tanpa pengobatan yang harus mewajib kan kita untuk ke dokter ya guys di karena kan dengan minum air putih yang banyak atau sering, makan buah buahan yang cukup, istirahat yang banyak dan mengkonsumsi vitamin atau dengan obat obat untuk Flu yang sudah cukup banyak beredar di pasaran atau mana pun itu sudah cukup.

Tetapi jangan pernah menganggap remeh suatu penyakit dari Influenza itu sendiri ya guys,di karena kan pada saat virus Influenza sudah menyerang atau menjangkit di tubuh seseorang otomatis tubuh seseorang itu sendiri akan merasakan turun nya daya tahan tubuh dan mengalami gejala gejala sakit seperti yang sudah di sebutkan di atas tadi guys dan sangat mudah sekali untuk terserang penyakit lain nya nih guys dan kalau sudah seperti itu maka sudah wajib di periksa kan ke dokter ya guys apabila terserang penyakit lain nya guys. Jadi harus selalu berhati hati dan jangan pernah ,menganggap remeh sebuah penyakit ringan seperti influenza itu ya guys.  itu lah gejala yang akan di tunjukan pada tubuh kita apabila sudah di terserang oleh penyakit Influenza ya guys. Terima Kasih Dan Enjoyed..


Previous
Next Post »