Lidah Putih

Hello guys, apa kabar nya pada malam hari ini yang di mana sudah memasuki hari minggu.. Nindi doa kan semoga kalian semua di berikan kesehatan dan kebahagiaan selama nya dan panjang ya guys, Terima Kasih juga tak lupa Nindy ucapkan untuk kalian semua ya guys karena telah mau meluangkan waktu nya sejenak untuk membaca isi dari artikel Nindy yang sudah Nindy bagikan melalui blog ini. Di topik kita kali ini kita masih akan membahas tentang Lidah ya guys dan masih berhubungan tentang Lidah seperti yang sebelum sebelum nya sudah kita bahas ya guys. Pernah kah kalian mengalami atau pun mempunyai gejala dan indikasi pada Lidah guys, yang di mana Lidah kamu jadi mendadak muncul bercak bercak seperti warna putih. Ya di artikel saya kali ini, saya akan bercerita dan mengulas tentang terjadi nya bercak dan bintik putih pada lidah ya guys. Enjoyed..

Pada sebagian orang yang di mana memiliki Lidah yang ada di dalam mulut mereka memiliki lidah yang bersih dalam arti tidak mempunyai bercak pada lidah mau pun memiliki lidah yang sehat juga, tetapi pada sebagian orang lain nya dan yang tidak beruntung juga bisa memiliki dan mengalami gejala lidah mereka mengeluarkan bercak putih dan bintik bintik putih pada lidah mereka sendiri dan bahkan membuat mereka yang sebagian mengalami hal tersebut menjadi tidak percaya diri dan bahkan ketakutan memikirkan ada nya penyakit pada tubuh mereka sehingga menjalar pada lidah mereka. Padahal sebelum nya lidah mereka berwarna seperti merah muda dan baik baik saja.

Lidah putih biasa nya merupakan kondisi yang di mana terjadi nya bercak putih, bintik bintik putih atau terkadang apabila sudah sangat parah seluruh lidah bagian atas akan berubah menjadi putih. Kondisi seperti ini sebenarnya di anggap tidak terlalu berbahaya namun perlu di ingat apabila di biarkan terlalu lama dan tiidak di tangani segera oleh dokter maka hal tersebut bisa lah menjadi sebuah penyakit yang di mana seperti kanker mulut atau pun kanker lidah. Terjadi nya bercak dan bintik bintik putih pada area lidah dan bisa menyebar ke area rongga mulut itu di akibat kan oleh ada nya bakteri dan infeksi jamur yang di mana juga di akibatkan oleh ada nya sisa sisa makanan yang menumpuk dan sel sel mati maka lapisan berwarna putih pun akan muncul dan bisa menyebar sehingga menjadi seperti membesar  dan terkadang bahkan bisa menyebabkan  terjadi nya peradangan..


Pada sebagian orang yang merasa menganggap terjadi nya bercak atau bintik pada lidah, mereka menganggap nya adalah hal yang biasa dan bahkan terkadang mereka menggunakan sikat gigi untuk membersihkan bercak dan bintik tersebut sendiri meski begitu tidak lah efektif untuk membersih kan seluruh nya pada lidah dan malah bisa membuat lidah terluka dantak jarang bisa mengakibatkan infeksi loh guys. Dan tau kah kamu guys bahwa merokok dan sering meminum minuman keras atau alkohol juga bisa mengakibat kan lidah kamu menjadi memiliki bercak dan bintik putih loh guys, jadi sebaik nya di merokok dan minuman alkohol di jauhin ya guys agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan dan lidah kita juga sehat selalu. Itu lah tadi di mana pengulasan tentang terjadi nya bercak dan bintik putih yang muncul pada lidah ya guys. Terima Kasih...
Previous
Next Post »