Eye

Selamat malam para pembaca setia ku di mana pun kalian berada saat ini,semoga para pembaca setia ku kan selalu di berikan kesehatan yang panjang dan kebahagiaan selama lama nya dan terima kasih sudah ingin masuk ke laman blogger saya yang sederhana ini.

Tau kah kamu atau para pembaca hari ini yang sudah membaca cerita saya kali ini bahwa kita sebagai manusia adalah salah satu makhluk yang paling sempurna di muka bumi ini yang di mana manusia memiliki banyak sekali fungsi atau pun organ organ yang ada di dalam tubuh manusia itu sendiri. Akan saya berikan salah satu contoh organ manusia yang di mana menjadi salah satu bagian yang sangat penting bagi tubuh manusia tersebut dan sangat rentan,contoh nya adalah :


Mata :

Mata adalah salah satu fungsi yang sangat penting bagi manusia nih guys,tanpa mata manusia tidak akan pernah bisa melihat dunia,melihat manusia yang lain dan mungkin saja tidak akan pernah bisa melihat orang yang kita cintai loh salah satu nya mungkin saja kedua orang tua kita atau pun kekasih kita. Akan tetapi nih guys di dalam sebuah mata yang di mana ada di dalam bagian dari tubuh manusia masih terdapat beberapa fungsi dan dan kegunaan nya juga loh guys yaitu :  Kornea,Kornea adalah salah satu yang ada di bagian pada mata manusia loh guys. Kornea sendiri juga memiliki fungsi loh guys yaitu untuk menerima dan meneruskan cahaya yang masuk ke mata tetapi bisa melindungi bagian sensitif yang ada pada bagian bawah mata manusia itu sendiri loh guys.

Kemudian ada juga yang di kenal dengan sebutan Aqueous Humor nih guys,tetapi bukan Humor yang dalam arti candaan yang di beri kan oleh manusia melalui kata kata atau kalimat kalimat yang bisa membuat kita tertawa ya guys,hanya sebagai nama nya saja yang memang seperti itu. Aqueous Humor itu sendiri juga memiliki fungsi nih guys yaitu membiaskan atau dengan kata lain mampu membelok kan cahaya pada mata yang terpapar cahaya nih guys dan Aqueous Humor itu sendiri berbentuk seperti mata manusia nih guys dan memiliki cairan yang fungsi nya itu tadi ya guys.

Kemudian ada lagi loh guys isi dari pada mata beserta fungsi fungsi nya,yaitu Lensa Kristalin. Di dalam pikiran kita apakah bentuk nya itu sama seperti Kristal yang seperti ada di televisi ya guys he he he . . sayang nya bukan ya guys. Jadi Lensa Kristalin itu berfungsi untuk mengatur letak bayangan yang kita lihat tepat pada titik tengah mata dan membantu membuat pandangan pada mata kita itu menjadi fokus nih guys. oh ya Lensa Kristalin ini bentuk nya hampir sama juga seperti bentuk mata kita ya guys atau yang biasa di sebut dengan Lensa dan memiliki peran penting juga pada mata manusia loh guys. Jadi gak akan bisa membuat mata kita seperti melihat 2 bayangan nih guys,hebat ya..

Selanjut nya kita ke Syaraf Optik ya guys yang di mana Syaraf Optik ini memiliki fungsi untuk merangsang cahaya yang datang melalui Retina menuju ke otak manusia nih guys yang kemudian akan memberi kan informasi yang akan di proses ke otak manusia dan menjadi kan mata menjadi bisa melihat sebuah objek atau benda guys. Bersambung
Previous
Next Post »